Pages

Jual Grosir Pacar Kuku Muslim Arzoo Nail Henna

Kutek ARZOO Nail Henna Pacar Kuku Muslim ini adalah salah satu produk yang bisa digunakan untuk menghiasi kuku yang aman bila dipakai untuk kuku.


Pacar kuku Arzoo adalah pacar kuku yang spesial kualitasnya. Sangat nyaman dan terlihat indah di kuku. Pacar kuku Arzoo Nail Tobe Kone di import dari Negara Pakistan.

Begitu banyak wanita di Indonesia ini yang mulai melirik menyukai dan menggemari Nail Art/ Kesenian dalam menghiasi kuku. Dengan didasari hal tersebut maka amat jelaslah kebutuhan akan penggunaan kutek kuku / pacar kuku / inai kuku dari berbagai macam produsen bermunculan. Baik produsen kutek kuku dari asli pribumi Indonesia maupun semakin bertambahnya jumlah import dari luar negeri.

Nah,ini adalah sebuah kesempatan emas bagi Anda untuk ikut andil dalam pemasaran produk pacar kuku henna inai : “Aroo Nail Tobe Kone & Tatto Temporary

Nah,ini adalah sebuah kesempatan emas bagi Anda untuk ikut andil dalam pemasaran produk pacar kuku muslim inai : “ARZOO Nail Henna & Tatto Temporary “ .

> Diskripsi :

*Pacar Kuku Muslim ARZOO  Nail ini diimport dari Negara Pakistan

*Pacar Kuku Muslim Nail Henna, dari bahan alamiah yang terbuat dari rempah-rempah yang digunakan untuk pengecatan kuku perempuan (pitek) dengan kualitas yang baik .

*Semakin banyak dikenal dan dipergunakan oleh para wanita di Indonesia pada khususnya dan negara-negara muslim pada umumya dan  AMAN BUAT SHOLAT

*Selain bisa dipergunakan untuk menghiasi kuku biar tampak lebih menarik ternyata produk ini ( ARZOO) juga bisa digunakan untuk menghiasi kulit sebagai Tatto Temporary ( bukan permanen) yang pastinya juga akan hilang sendiri warnanya bila dibersihkan ,

*Produk ini juga mempunyai keunggulan tersendiri dari beberapa pacar produkan negara lain.

>Aturan Pakai:

*cuci tangan dengan sabun, keringkan, oleskan pacar kuku muslim ini secara merata pada kuku, tunggu sampai kering, lap dengan kain ataupun tisu, lalu bilas sampai bersih,-untuk hasil yang terbaik, ulangi 2 sampai 3 kali.

>Kemasan:

-Karton box Kecil isi 12 pcs


>Harga :

-Harga Eceran di pasaran Rp.7.500,-/pcs s/d Rp.10.000,-/pcs

-Harga Grosir untuk Anda: Rp.60.000,- / Lusin

-Harga Ecer untuk Anda :  Rp.8.000,- / pcs
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.