Pages

TOKO BUNGA PURWOKERTO HANYA DI SINI YANG BERKUALITAS

Toko Karangan Bunga Purwokerto murah kualitas terbaik hubungi Phone (0282)5264470 – 0821 35341880 Dengan pelayanan yang lengkap meliputi Pengiriman Papan Bunga, Bunga Meja, Bunga Salib, Krans Duka, Standing Flower, Hand Bouquet, telah banyak membantu mewakili ungkapan pelanggan di berbagai acara seperti Peresmian, Pernikahan, Ulang Tahun ataupun belasungkawa. 
 
Dengan harga yang murah dan bisa disesuakan dengan budget, para pelanggan sudah bisa menikmati fasilitas free delivery khusus dalam kota, juga mendapatkan hasil rangkaian yang sudah tidak perlu di ragukan lagi kualitas dan keindahannya.
Area Pengirimannya Selain dalam Kota Purwokerto juga di perluas hingga meliputi pengiriman ke Area Purbalingga, Banyumas, Wonosobo, Bumiayu, Ajibarang, Gombong, Kebumen, Cilacap, Banjarnegara , Slawi. 

Untuk pengiriman berbagai Aneka rangkaian Bunga dukacita seperti Papan Bunga, Bunga Meja, Krans Duka ataupun Standing Flower biasanya banyak di kirimkan ke Rumah Duka Adiguna di Jalan MT.Haryono – Purwokerto dan untuk kota Purbalingga di Rumah Duka PPKS.
Sedangkan Gedung pernikahan di Kota Purwokerto yang sering di gunakan adalah : 
- Hotel Horison di Jl Dr. Angka No.71, Purwokerto 53115 
- Gedung SPN
- Gedung Pembantu Karsidenan Banyumas 
- Hotel Aston
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.