Pages

Produk jeans kita memang identik dengan pemakai yang aktif di outdor

Memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki beragam kegiatan di luar rumah, Wrangler mengeluarkan produk jeans dengan kategori denim performance. Diberi nama demikian karena jeans ini memiliki banyak kelebihan seperti dry fast, anti bacteria, water and oil resistant serta reinforced and functional pocket atau extra hidden pocket and separate phone pocket.


“Produk jeans kita memang identik dengan pemakai yang aktif di outdor. Makanya kita mengeluarkan produk yang mendukung kegiatan mereka di luar,” ujar Staff Koordinator Wrengler, Syahrial. Pojok Busana merupakan salah satu tenant yang dikelola Giant Ekstra, terletak di lantai dua. Sesuai namanya, Pojok Busana menyediakan pakaian pria, wanita, dan anak-anak yang semuanya dijual dengan harga miring.

Suparna, Koordinator Area Penjualan Pojok Busana, menyebutkan semua barang yang disediakan didatangkan dari Jakarta. Dalam grand opening Giant Ekstra, Pojok Busana menyediakan potongan harga 10% untuk kemeja pria merk Alisan. Seperti dilansir dari Genius Beauty, tren hipster yang beredar di kalangan pria membuat mereka gemar membeli celana jins wanita. Fenomena ini pun sudah dicontoh oleh banyak selebriti. Dua di antaranya adalah Harry Styles dan Russell Brand.

Untuk mengikuti tren ini, banyak pria yang memilih belanja secara online daripada datang langsung ke toko. Ini untuk menghindari rasa malu ketika belanja celana jins wanita. Beberapa celana jeans setelah dicuci akan tak nyaman dikenakan, hal ini terbilang normal, karena bahan jeans akan menyusut saat masuk mesin cuci. Kenakanlah selama dua hari, dan celana jeans secara otomatis akan mengikuti ukuran paha Anda.

5. Jangan terpaku jender.
Terkadang wanita lebih cocok dan nyaman saat menggenakan celana jeans pria, dan sebaliknya pria lebih cocok saat menggenakan celana jeans wanita. Hal ini sah-sah saja. Biasanya celana jeans pria memiliki kantung yang lebih besar dan lebih banyak.  Jadi sangat cocok bagi wanita yang ingin ringkas membawa barang tanpa tas. Sebaliknya bagi pria, perhatikan detail kecil, dan aksesori celana jeans wanita yang dapat sesuai dengan kepribadian pria.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.