Pages

Jual batu bata merah jumbo murah untuk seluruh wilayah jabodetabek

Jual Batu Bata Merah Press , Ukuran P 20 x L 10 x T 4 cm
Bisa kirim ke solo , sukoharjo , karanganyar , boyolali , klaten , jogja , semarang , kendal , batang , pekalongan , surabaya , jakarta dan sekitarnya ! 


Kami adalah produsen / Suplyer batu bata merah press dan bata expose , Melayani pengiriman keseluruh area pulau jawa. di bawah ini adalah beberapa jenis batu bata produksi kami :

A. Bata Expose / Ekspos
Bata expose / Ekspos atau bata hias , sering juga disebut bata tanpa plester dan bata cantik. Karena permukaan bata expose lebih halus dan presisi daripada batu bata merah press biasa.

 Harga di atas sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah  (Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Jombang). Untuk wilayah lain dikenakan biaya pengiriman tambahan yang besar kecilnya ditentukan dari jarak kota-kota tersebut di atas.

Jual batu bata merah jumbo murah untuk seluruh wilayah jabodetabek dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan pembangunan anda.Seiring dengan perkembangan pembangunan kawasan jabodetabek yang sangat pesat kebutuhan akan material batu bata merah berkualitas semakin meningkat hal tersebut membuat kami berinisiatif untuk meningkatkan kapasitas produksi pabrik kami dengan tetap mengutamakan kualitas produk yang kami hasilkan.Kami menjual batu bata merah untuk wilayah
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.