Pages

Paket Wisata Malang – Bromo 3 hari 2 malam

    Destination: Batu, Malang
    Duration: 3 days

Kami menyiapkan jadwal standar kegiatan wisata di Malang untuk Paket Wisata Malang – Bromo 3 hari 2 malam yang bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan wisata Anda, misalnya untuk keperluan liburan keluarga, gathering perusahaan, acara fun games, seminar, dan lain-lain. Jadi rundown ini bersifat fleksibel dan tidak mengikat.


Tour dapat berjalan dengan minimal : 2 peserta.
**Untuk info harga hubungi kami lebih lanjut via kontak person yang sudah ada

Destinasi 1
Paket Wisata Malang
Paket Wisata Tour Malang Batu Bromo Surabaya Terbaik & Terpercaya. Wisata Malang Batu telah di dukung dengan Staf yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Keramahan dan rasa kekeluargaan kami junjung tinggi dan kami utamakan dalam melayani setiap client kami. Maka kami dengan percaya diri bisa memberikan pelayanan yang memuaskan dan terbaik untuk liburan wisata anda di Malang

Wisata Malang Batu, merupakan layanan informasi dan penginapan sekitar Kota Malang, Hotel di Batu, Hotel di Bromo, Surabaya Hotel, Hotel Yogyakarta,Hotel di Bali. Kami juga melayani reservasi booking Hotel di atas dan menyediakan voucher kamar Hotel sesuai permintaan anda.

Selain melayani Paket wisata  Malang dan Jawa Timur Wisata Malang Batu juga menyediakan sewa berbagai macam jenis kendaraan mobil, Elf dan Bus wisata serta transportasi lainnya untuk kenyamanan perjalanan wisata Anda.Dan tentunya dengan transportasi terbaru, aman dan teraawat.

Ongis Travel Ahlinya Travel Wisata di Malang. Melayani paket wisata Malang, Batu, Bromo, Surabaya, Pacitan, Kawah Ijen, Karimunjawa. Travel wisata di Malang yang paling berpengalaman melayani paket wisata di Jawa Timur.

Jika Anda sedang mencari informasi tentang paket wisata ke Malang dan sekitarnya, tidak ada paket wisata yang memberikan pelayanan terbaik dari travel wisata lain di Jawa Timur selain di ongistravel.com. Ongis Travel Wisata akan memberikan semua kebutuhan perjalanan wisata anda di Malang dan sekitarnya. Pilihan perjalanan wisata di Malang dengan pelayanan no 1 dari kami Ongis Travel Wisata!

Jatim Park 2

Jatim Park 2 merupakan lokasi wisata terfavorite di Batu Malang. Sebuah wisata wahana yang baru di Kota Batu dengan konsep wisata edukasi. Di dalam Jatim Park 2 terdapat beberapa wahana antara lain Batu Secret Zoo, Museum Satwa dan Eco Green Park. Sangat cocok untuk anda yang ingin berwisata edukasi.
Destinasi 2
   

Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular atau yang sering dikenal BNS, merupakan salah satu lokasi wisata malam favorite di Kota Batu Malang. Dengan konsep wisata wahana malam hari, BNS menyuguhkan wisata yang berbeda dengan yang lain. Di dalam BNS terdapat wahana permainan dan wisata kuliner bagi anda pecinta kuliner. Selain itu, setiap jam 21.00 terdapat pertunjukan air mancur yang sangat indah yang dapat anda saksikan di BNS.
Destinasi 3
   

Gunung Bromo

Gunung Bromo yang berketinggian 2.392 mdpl, memancarkan pesona alam yang begitu indah yang seolah tidak akan ada habisnya. Gunung Bromo sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti Brahma yang terletak dalam empat wilayah, yakni Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang.
Destinasi 4
   

Museum Angkut

Museum Angkut merupakan lokasi wisata terbaru di Kota Batu. Wisata yang mengusung konsep museum transportasi ini menjadi primadona baru untuk wisata di Batu. Di dalamnya terdapat macam-macam koleksi transportasi dunia mulai dari yang classic hingga yang paling modern. Di sana anda dapat ber-selfie ria sepuasnya.
Destinasi 5
   

Wisata Petik Apel

Tidak dipungkiri bahwa apel merupakan buah khas dari Malang. Di Kota Batu, apel sudah dijadikan sebagai wisata agro yang memiliki daya tarik sendiri. Wisatawan wajib mencoba wisata yang satu ini, wisata petik apel sepuasnya. Wisatawan bisa langsung memetik dan makan di lokasi. Rugi jika anda datang ke kota Malang tidak mencoba wisata petik apel.
Destinasi 6
   

Air Terjun Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo adalah salah satu air terjun yang berlokasi di Kabupaten Malang. Tepatnya di Kecamatan Pujon. Air terjun ini sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata oleh wisatawan. Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 84 m ini sering digunakan untuk kegiatan outbound dan camping.

Jadwal Kegiatan Wisata Paket Wisata Malang Bromo 3 hari 2 malam:

Hari Pertama
08.00-09.00    Persiapan penjemputan di Bandara / Stasion Malang
09.00-09.30    Perjalanan ke rumah makan
09.30-10.30    Menikmati makan Pagi
10.30-11.00    Perjalanan menuju JATIM PARK 2
11.00-16.00    Kegiatan di JATIM PARK 2
16.00-17.00    Perjalanan ke Hotel
17.00-18.00    Chek in Hotel
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.