Pages

Toko grosir souvenir pernikahan

KandaDinda Souvenir : Toko grosir souvenir pernikahan di jogja yang menjual berbagai macam kebutuhan untuk resepsi pernikahan khususnya souvenir pernikahan. Kami menjual berbagi macam jenis souvenir pernikahan seperti souvenir kipas,souvenir gelas, souvenir dompet,souvenir keramik dan masih banyak lagi jenis souvenir yang lainnya.
Daftar harga souvenir pernikahan yang kami tawarkan cukup murah dan terjangkau.kami juga menjual dan melayani jasa pembuatan undangan pernikahan (website : www.KedaiWedding.com) dan hias uang mahar (website : www.AnekaMahar.com) tentu dengan desain yang sangat menarik. Kami menerima order souvenir pernikahan dari berbagai daerah / kota di Jawa seperti Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, Jakarta dan hingga kota-kota diluar pulau Jawa seperti Jayapura, Makasar, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Aceh dan lain sebagainya. Dalam hal pengiriman kami telah menjalin kerja sama baik dengan para agen pengiriman seperti Travel, cargo dan Jasa Ekspedisi sehingga kami bisa menjamin pesanan anda bisa sampai tujuan dengan aman.

 Sama seperti memilih undangan pernikahan, memilih souvenir pernikahan sebenarnya adalah hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa mengajak pasangan anda untuk pergi ke tempat penjualan jasa souvenir pernikahan dan memilih yang paling sesuai bagi anda dan pasangan. Jika dulu, souvenir pernikahan biasanya hanya berbentuk gantungan kunci atau pernik hiasan seperti tempat lilin dengan ukuran mini, saat ini hal tersebut sudah berbeda. Tidak ada lagi gantungan kunci dengan model membosankan yang terkesan biasa, sebagai gantinya ada banyak sekali souvenir yang memiliki model unik, lucu, dan cantik dari ukuran yang mungil, hingga ukuran besar. Untuk masalah harga, semakin banyak souvenir yang ditawarkan maka semakin banyak juga variasi harganya. Harga sebuah souvenir biasanya tergantung pada bentuk, ukuran, dan model souvenir itu sendiri. Untuk itu, pilih souvenir yang memiliki harga yang sesuai dengan kemampuan anda. Bagi anda yang memiliki budget pas-pasan, hindari memilih souvenir yang terlalu mahal apalagi jika anda nantinya berencana mengundang banyak orang. Pilih yang memiliki model bagus dan harga terjangkau untuk kantong anda dan sesuaikan dengan jumlah tamu, atau lebih baik lagi pesan souvenir dengan jumlah dua kali lipat. Mengapa? Ini karena tamu undangan biasanya mengambil lebih dari satu souvenir.

Souvenir pernikahan unik dan murah bisa menjadi solusi bagi anda sekalian yang hendak menikah dalam waktu dekat, karena souvenir ini bisa menjadi barang yang penting dalam pernikahan dimana seseorang akan mengingat kenang-kenangan saat anda sekalian menikah. Akan tetapi, banyak orang yang tidak mengindahkan souvenir dalam pernikahan karena harganya yang tidak murah atau mahal. Walaupun begitu, anda juga bisa menemukan barang yang cukup murah dan memiliki desain yang unik sehingga souvenir anda benar-benar berkesan.

Souvenir yang unik dan cantik akan membuat pernikahanmu berkesan di mata para tamu. Di sisi lain, souvenir harus dibuat sedemikian rupa sehingga tak memakan begitu banyak biaya. Kamu pun harus memutar otak dua kali untuk mendapatkan ide souvenir pernikahan yang sempurna.

SOUVENIR PERNIKAHAN – Yang satu ini memang tidak wajib ada di setiap resepsi pernikahan. Namun, untuk ungkapan rasa terima kasih kita kepada saudara, sahab         at, rekan kerja dan para tamu yang sudah datang ke acara resepsi pernikahan kita, tidak ada salahnya jika kita menyediakan souvenir pernikahan untuk mereka.




 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.