Pages

All-new Toyota Alphard hadir dengan desain baru

All-new Toyota Alphard hadir dengan desain yang memperlihatkan karakter yang kuat atas nilai kemewahan dan kemegahan, MPV Luxury Toyota Alphard ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih dan terdepan di kelasnya.


Dibandingkan model sebelumnya, sejumlah pengubahan mendasar dilakukan untuk Alphard yaitu pada sistem suspensi dan mesin, dimensi lebih luas, interior lebih lengkap, serta sejumlah peralatan navigasi. Dengan dimensi lebih luas, dan desain inovatif tampilan all-new Alphard tidak hanya menjadi lebih mewah, namun juga memberikan kesan kemewahan dan penuh keberanian.

Apakah anda ingin memiliki mobil All New Toyota Alphard terbaru? Jika jawabannya iya, tentunya anda pasti ingin tahu tentang harga mobil Toyota Alphard baru 2017. Di halaman website ini, kami akan menjabarkan secara mendetail tentang harga mobil Toyota Alphard baru 2017, OTR Jakarta & Bali sesuai dengan tipe.

Khusus dihalaman ini, saya akan menuliskan hanya untuk harga baru All New Toyota Alphard di Indonesia. Untuk harga Toyota All New Vellfire terbaru, akan kami tuliskan dihalaman lain di situs ini.

Mesin 2.400 cc kini digantikan dengan mesin baru berkapasitas 2.500 cc. Mesin baru ini tidak hanya memberikan performa lebih, namun juga memberikan efisiensi dengan penggunaan Start/Stop System. Sementara flagship Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc.

Interior juga mengalami pengubahan untuk memberikan kenyamanan dan lebih mewah kepada pelanggan. Captain Seat yang dihadirkan oleh Alphard memberikan kenyamanan utama kepada para penumpang, ditambah dengan Rear Seat Entertainment yang semakin memanjakan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.