Pages

Gelang karet Custom desain

KAPASITAS 5000 PCS/HARI
Gelang karet berlogo merupakan produk yang sedang trend. Produk ini sangat diminati oleh anak remaja. Sehingga sangat cocok untuk media promosi produk yang mempunyai target market anak muda, seperti: produk minuman ringan, operator selular, kosmetik, majalah dan lain-lain. Produk ini juga sangat cocok untuk media kampanye pada organisasi / LSM yang mempunyai target anak muda, seperti: Kampanye Anti Narkoba, Kampanye Anti Seks Bebas, Kampanye Gemar Membaca, Kampanye Penanggulangan AIDS dan masih banyak lagi.


Gelang karet Custom desain

Selamat datang di JAYA RUBBER, kami siap menerima dan memproduksi pesanan berbagai souvenir dari karet sintetis, kami juga memproduksi dan terima custom gelang karet berlogo (rubber wristband), gelang emboss, gelang deboss, gelang timbul, gelang kancing, gantungan kunci, magnet kulkas, pin karet, tatakan karet dan souvenir dari karet lainya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Kami selalu siap membuat gelang karet sesuai dengan logo dan tulisan yang Anda pesan dalam jumlah sedikit maupun masal untuk keperluan komunitas, kampanye, promosi, iklan, cendramata,perlengkapan event, aksesoris kantor dan lain lain disini juga jual gelang karet distro

bikin gelang karet
pembuatan gelang karet


Jual dan bikin gelang karet custom - distro


Gelang karet berlogo atau yang sering disebut juga dengan nama rubber wristband,gelang rubber merupakan gelang karet yang menggunakan logo baik ke dalam/embos maupun sejajar/deboss,gelang karet murah.

Gelang karet merupakan souvenir yang diminati oleh kalangan remaja,karet gelang. Oleh karena itu gelang karet cocok untuk media promosi produk yang mempunyai target market anak remaja, seperti: majalah remaja, produk perawatan diri,,bikin gelang produk makanan ringan, produk dari operator selular dan yang sejenisnya.

bikin gelang karet, gelang karet,jual gelang karet,jual wristband,harga gelang karet,karet gelang,gelang karet murah,membuat gelang,gelang rubber,bikin gelang,Gelang karet (rubber bracelet)



gelang karet bandung murah

bikin gelang karet



Ada 5 jenis Gelang Karet Berlogo, yaitu:
1. Gelang Karet Tanpa Sambungan Logo Embos ke dalam. Pada gelang jenis ini, logo gelang sewarna dengan warna dasar gelang.
2. Gelang Karet Tanpa Sambungan Logo Timbul. Pada gelang jenis ini, warna logo dapat berbeda dengan warna dasar gelang.
3. Gelang Karet Tanpa Sambungan Logo Deboss ( Logo Sejajar) . Warna logo dan tulisan pada gelang jenis ini dapat berbeda warna dengan warna dasar gelang.
4. Gelang Karet dengan Kancing. Desain Logo dapat timbul atau tenggelam ( embos) .
Untuk yang timbul, warna logo dapat berbeda dengan warna dasar gelang. Sedangkan yang logonya tenggelam ( embos) , warna logo sewarna dengan warna dasar gelang.
5. Gelang Karet Model Power Balance. Logo pada gelang karet jenis ini, dapat timbul ataupun embos ke dalam.

Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan Gelang Karet Berlogo. Kualitas produk dan ketepatan waktu pengiriman sangat kami utamakan. Dan yang tidak kalah penting kami selalu dapat memberikan harga yang jauh lebih kompetitif.

Gelang karet / Rubber wristband Customized Design adalah salah satu aksesories berbentuk gelang pada umumnya, namun berbahahan dasar karet / rubber cair / pvc. Dan kelebihannya, design, size dan modelnya dapat anda tentukan sendiri.

Penggunaan gelang karet ini selain untuk aksesories trendi, juga sangat efektif apabila digunakan sebagai media Promosi, Kampanye, sebagai Hadiah / cendramata dari suatu produk atau tempat rekreasi, sebagai kenang-kenangan suatu event atau acara, Atau bahkan sebagai pelengkap Identitas suatu perkumpulan atau komunitas / LSM.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.