Pages

Kia sportage 2014 meluncur di kuartal pertama

Kia sportage 2014 meluncur di kuartal pertama, ini mengagantikan varian sebelumnya. Model anyar mobil SUv hasil pabrikan negeri ginseng ini mengusung beberapa perubahan demi mendorong perfoma, stabilitas juga kenyamanan yang dicapai semakin tinggi dari varian terdahulunya.
Desain menawan disandingkan interior yang dirubah maksimal, menjadikan mobil SUV ini pilihan terbaik bagi siapapun yang menginginkan mobil SUV.

Generasi sebelumnya Kia Sportage telah diluncurkan sejak tahun 2011 di Indonesia, dan Kia Sportage 2014 ini merupakan penyempurnanya. Dari statistik penjualan tercatat mobil SUV Kia Sportage ini telah terjual 6000 unit dari tahun pertama diluncurkan. Tentunya hal ini menjadikan Kia Sportage 2014 berpredikan sebagai mobil SUV Korea paling laris di Indonesia.

Spesifikasi Kia Sportage 2014

Untuk spesifikasi Kia Sportage 2014, jika dilihat dari segi luarnya maka mobil SUV ini tampak sangat gagah juga berwibawa dengan dipasangnya velg 17 dan 18 baru pada  kaki-kaki mobil SUV ini. Pada bagian depan terlihat desain grille baru dengan konsep hitam berlubang yang memberikan kesan semakin eleganitas pada mobil ini. Sedikit turun kebawah pada bagian foglamp desain baru ini memanjang horizontal, sehingga sangat berbeda dengan konsep terdahulunya. Pindah ke belakang desain lampu kombinasi ala BMW jika dinyalakan akan menyerupai lampu LED.

Beranjak ke bagian interior dari ruang kabin mobil SUV ini, maka akan di suguhi konsep interior mobil mewah dan modern.

Untuk dapur pacu Kia Sportage 2014 ini menggendong mesin baru Nu Engine 2.0 L D-CVVT yang mana diklaim semakin bertenaga dan lebih irit bahan bakar dari generasi lawasnya.Dimana Nu Engine ini dapat memuntahkan tenaga maksimal 158 PS pada 6500 rpm dan torsi maksimal yang dapat digapai 19.6 kg.m pada 4000 rpm. Tentunya perubahan-perubahan tersebut, membuat spesifikasi Kia Sportage 2014 semakin mantap dibanding mobil SUV yang lainnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.