Pages

Cetakan Kue Pukis Pancong

Jual Cetakan kue pukis. Kue Pukis atau biasa dipanggil Pancong Manis merupakan kue asli Indonesia. Kelezatan dan kegurihan Kue Pukis dibuat dari adonan tepung terigu,  telur, pengharum kue, gula pasir, ragi dan santan. Adonan Pukis bisa dikatakan sebagai perpaduan dari adonan kue waffle kesukaan Belgian punya. Variasi topping bisa berupa taburan kacang tanah, mieses coklat, parutan keju, irisan daging. Cetakannya bisa sampeyan beli di wwwccetakankuelumpur,com dengan harga cetakan kue pancong murah.


Bunda, Ukhti dan sampeyan semua pembaca yang mau membuat kue pukis untuk dimakan keluarga sendiri atau yang hendak bisnis jualan kue pancong, Cetakan Kue Online

 jual cetakan kue pukis dan si website tersebut sudah disertakan gambar dan ukuran loyang. Silakan dipilih-pilih loyang sesuai kebutuhan. Ada cetakan alumunium maupun yang sejenis cetakan cetakan teflon anti lengket. Pembuat cetakannya menamainya dengan xyland. Untuk bentuk lubang setiap loyang sebenarnya sama, hanya beda-beda dikit pada lengkungan dasar cetakan.

Kue pukis manis dan agak gurih ini memiliki bentuk dan warna khas. Bagian atasnya berwarna kuning, bagian bawah kue kecoklatan. Alright... Dibawa sedikit saya rincian ukuran dan harga cetakan kue pukis yang ada di www,cetakan,kue,lumpur,com sijuragan aneka cetakan kue enak.

Kode Loyang: CPS. Price Rp 140.000,- including free delivery. harga sudah dapat tutup cetakannya ya.

Ukuran Cetakan CPS

Panjang 20 cm an

Lebar loyang sekitar 17 cm

Isi Kue : 10 pcs lubang kue

Tebal  Kue: 2.3 cm. Panjang diameter : 9.2 cm Lebar kue pancong : 3 cm. Cetakan Pancong CPS cocok untuk jualan kue pukis dengan harga jual lebih mahal daripada loyang CPK20 cetakan kue pukis.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.