Pages

Kostum Badut Untuk Menghibur Pasien

Di sana, ada beberapa dokter yang bersedia mengenakan kostum badut untuk menghibur hati para pasien yang bersedih. Mereka percaya bahwa rasa senang yang muncul akibat lawakan mereka. Dan itu bisa jadi salah satu resep manjur untuk mempercepat kesembuhan pasien.

Sekumpulan doktor di sini memakai kostum badut ketika membuat rawatan terhadap pesakit kanak-kanak bagi memastikan proses rawatan dapat dilakukan dalam suasana ceria dan menarik.

Badut biasa hadir pada pesta ulang tahun untuk menghibur anak kecil ataupun pengunjung lainnya. Namun, sebuah kota di Prancis justru melarang pemakaian kostum karakter lucu tersebut. Sebab, banyak warga yang diserang ‘badut jahat’. Jika anda membutuhkan kostum, maka kami tahu website yang jual kostum badut ataupun maskot dengan harga murah

Beberapa warga Kota Vendargues sudah merasakan mimpi buruk itu, setelah sejumlah orang dilaporkan diserang oleh badut jahat. Para penjahat tersebut menyerang warga saat menyamar menjadi badut.

Meski belum tayang, film Clown garapan sutradara Jon Watts ini digadang-gadang bakal menjadi film horor yang sukses. Film yang akan tayang pada 13 November 2014, itu bercerita tentang seorang ayah yang menemukan kostum badut untuk dipakai pada hari ulang tahun anaknya. Namun, ternyata kostum tersebut mengandung kutukan yang bisa membuat pemakainya berubah menjadi pembunuh.

Pihak kepolisian sudah mengamati situasi tersebut. Mereka mencari badut yang sedang bersembunyi di sekolah dan bus. Polisi pun telah menangkap puluhan remaja yang terkait insiden itu beberapa pekan lalu.

Belum lama ini sebuah insiden juga terjadi di dekat Kota Montpelier. Korban seorang pria dewasa yang dipukuli sebanyak 30 kali oleh anak muda yang berpakaian seperti badut.

Dalam operasi gabungan yang digelar pada Selasa (10/2), petugas hanya menemukan dan menangkap tiga badut yang beroperasi di sekitar Jam Gadang. Padahal biasanya, ada sekitar belasan badut yang setiap harinya mangkal di kawasan Jam Gadang.

Meski demikian, petugas gabungan berhasil me­ne­mu­kan 18 kostum badut yang tersimpan di lantai dua Pasar Atas Bukittinggi, serta menyita kostum tersebut un­tuk dija­dikan barang bukti.

Guna mengurangi jumlah kekerasan, Wali Kota Vendargues, Bruno Giraudo, membuat sebuah peraturan. Mereka melarang pemakaian kostum badut.
Seorang pesakit kanak-kanak, Sophie Boyce berkata, dia kini sentiasa berasa teruja untuk mendapatkan rawatan di Hospital Royal Melbourne Children apabila dihiburkan oleh dua orang doktor dikenali sebagai ‘Dr. Fairy Floss’ dan ‘Dr. Fantastic’.

Melalui pertunjukan badut, sulap, musik, dan kegiatan interaktif lain, sekelompok dokter ini mengunjungi rumah sakit berbeda di beberapa kota perbatasan. Mereka terus melawak untuk mengundang tawa dari para pasien kecil maupun besar.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.