Pages

Deep beauty squalane Hpai ASLI original

Deep beauty squalane Hpai ASLI original… Inilah produk termutakhir dan sangat berkhasiat herbal alami tradisional dari herba penawar alwahida indonesia atau HPAI yyaitu produk kecantikan kulit dan wajah hasil tehnologi jepang terbaru dan satu2nya di dunia, hasil racikan asli herbalis indonesia dari bahan herbal berkhasiat obat 100 persen dari ekstraks hati ikan hiu botol berkualitas tinggi.


Jual Produk Deep Beauty merupakan sebuah terobosan baru produk kecantikan dan kosmetik yang dirancang khusus untuk kehalusan kulit. Deep Beauty dengan bahan dasar alami Squalane 100% ekstrak hati ikan hiu yang hidup dikedalaman 1000 m di dasar laut. Diproses dengan teknologi jepang sehingga tidak menimbulkan bau dan tidak berwarna. Deep Beauty sangat mudah diserap oleh tubuh.

PRODUCT OF JAPAN Deep Beauty For Skin Moisturizing, bahan alami squalane (100% ekstrak hati ikan hiu botol). Diperoleh dari proses Hidrogenisasi adalah bahan dasar alami yang memiliki kekuatan unik yaitu tidak memiliki rasa, tidak berbau, tidak berwarna, tidak lengket, mudah terserap ke dalam kulit dan menyebabkan rasa halus dan lembut pada kulit terlihat tampak bening sekali mirip dengan air. Berfungsi sebagai pelembab alami terbaik untuk kulit kering atau cenderung kering (tipe kulit kering, normal, dan kombinasi). Sebagai anti penuaan dini (anti aging), mengahaluskan kulit, menghambat penyerapan sinar UV-A & UV-B matahari. Serta membantu penyerapan vitamin A oleh kulit.

Jual DEEP BEAUTY SQUALANE HPAI merupakan produk kosmetik alami bebas bahan berbahaya ( hidroquinon dan merkury ) yang di hasilkan dari proses hidrogenisasi yaitu komposisi material dasar alami yang tidak berasa, ngak berbau, ngak berwarna serta tidak lengket di kulit, menyerupai lapisan lemak di permukaan kulit manusia sehingga sangat cepat menyerap ke dalam kulit sehingga menimbulkan sensasi rasa lembut dan halus pada kulit akan nampak bening sekali seperti air mineral,sangat berkhasiat untuk pemutih /memutihkan kulit, penghilang jerawat, menghilangkan/menyamarkan/mengatasi kerutan keriput wajah yang meliputi dagu, jidat, dahi, bawah mata, sekitar mulut,dan kulit tubuh lainnya .
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.