Pages

Download Lagu Mp3 Indonesia Terbaru dan Terbaik 2015

Download Lagu Mp3 Indonesia Terbaru dan Terbaik 2015 Gratis : selamat sore sobat, kali ini dwi yosi akan memberikan sebuah lagu mp3 terhits, terTOP, Terpopuler, Terbaru, dan Terbaik pada tahun 2015 kali ini, baik itu lagu pop, dangdut, rock, jazz, kendang kempul, tembang jawa, lagu lagu daerah, ska, reggae, dll untuk sobat semuanya, ya tentunya untuk menghibur sobat sich, setelah kemarin kemarin saya memberikan tentang software gratis dan game gratis.

Download Kumpulan Lagu Wali Band Album Terbaru Gratis, Wali adalah grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999 dengan nama awal FIERA. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboardist). Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Download Lagu MP3 Terbaru 2015 | Lagu Cita Citata, Lirik Lagu Cita Citata, Video Klip Cita Citata, Berita Cita Citata | Download Lagu Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh, Goyang Dumang, Meriang, Penipu, Kalimera Athena, Sakitnya Tuh Disini, Perawan Atau Janda. Penyanyi dangdut Cita Citata boleh dibilang artis paling berkibar di tahun 2014 lalu. Namanya mentereng di pertengahan tahun lewat hits genit berjudul Sakitnya Tuh Di Sini. Pamornya makin meroket setelah diisukan dekat dengan desainer Ivan Gunawan. Dia bahkan dikabarkan berseteru dengan seniornya, pedangdut Ayu Ting Ting gara-gara berebut Ivan. BARU DIRILIS ! → Video Klip Cita Citata "Meriang"

Setelah saya survei atau melakukan observasi, selain Sakitnya Tuh Disini ada banyak lagu-lagu Dangdut terbaru dan penyanyi dengan wajah baru pula yang muncul di belantika musik yang paling kita cinta ini. Saking banyaknya lagu terbaru dan juga penyanyi Dangdut pendatang baru yang muncul membuat saya kagum.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.