Pages

DAFTAR HARGA MOBIL HONDA PALEMBANG TAHUN 2016

Harga Mobil Honda Palembang
Daftar Harga Honda Palembang

Harga, Dealer, Honda Brio-jazz Palembang


DAFTAR HARGA MOBIL HONDA PALEMBANG TAHUN 2016
Harga Berlaku pertangal 1 September 2015

Untuk Wilayah Palembang, Indralaya, Prabumulih, Muara Enim, Tanjung Enim, Lahat, Pagar Alam, Linggau, Pangkalan Balai, Betung, Sungai Lilin, Batu Raja, Dan Lain-lain Se- Sumatera Selatan.

brio-satya
Type     Mesin     Harga
Brio Satya A M/T     1200 cc     127.400.000
Brio Satya S M/T     1200 cc     132.400.000
Brio Satya E M/T     1200 cc     138.400.000
Brio CKD S A/T     1200 cc     163.100.000
Brio CKD E A/T     1200 cc     168.100.000


Honda Mobilio Facelift 2016

Honda Prospect Motor kembali melakukan penyegaran produk terhadap honda mobilio. Pada tahun 2016 ini HPM mengeluarkan honda mobilio facelift dengan perubahan pada bagian interior nya dan beberapa penambahan teknologi terbaru. Dari segi mesin dan body belum terjadi perubahan yang signifikan. Memang pada bagian interior honda mobilio yang lama cenderung lebih kaku dan biasa saja. Oleh karean itu HPM melakukan perubahan yang maksimal terhadap interior dalam nya. Perubahan terjadi pada bagian dashboard honda mobilio yang tampil lebih mewah dan elegant. Sangat berbeda dengan dashboard mobilio yang lama.

Harga Mobil Honda 2016 Di Palembang Sumatera Selatan

Honda Palembang, Harga Honda, Honda Mobilio

    palembanghonda.com, Honda Palembang, Sales, Harga, Dealer, Kredit, Promo, Dp, Angsuran Mobil Honda Brio, Mobilio, Jazz, Hrv, Crv, Freed, City, Civic, Accord, Odissey, Di Palembang Sumatera Selatan

Harga Mobil Honda Di Palembang Sumatera Selatan 2016, Dealer Honda Palembang, Dealer Mobil Honda Palembang, Harga Honda Palembang, Promo, Kredit, Dp dan Angsuran Mobil Honda Di Palembang Sumatera Selatan.
Berikut Ini Harga Yang Berlaku Untuk Wilayah palembang Sumatera Selatan :
Harga OTR All New Honda Brio, Paket Kredit Brio

Harga Mobil Honda Di Palembang  2016, Honda Palembang, Dealer Honda Palembang, Sales Mobil Honda di Palembang, Promo, Dp, Angsuran, Kredit Mobil Honda Di Palembang, Harga Honda Mengalami Perubahan Di Honda Jazz dan Honda Mobilio , Honda Hrv
New Mobil Honda Limited Edition 2016, Info Harga Limited Edition Klik Disini Honda Brio Ckd, Honda Jazz RS, Honda MObilio RS, Honda HRV 1,5 CVT, Honda 2,4 CRV Perstige, Honda Civic 2,0 AT.
Berikut Ini Harga Yang Berlaku Untuk Wilayah palembang Sumatera Selatan Per Januari 2016 :
Harga OTR All New Honda Brio, Paket Kredit Brio

Terima kasih anda telah berkunjung di website :
Harga Mobil Honda Palembang 2016
Website ini merupakan sarana informasi bagi Para Pelanggan ataupun Calon Pembeli (Custumer) dalam menemukan informasi mengenai pembelian Mobil Terbaru Honda di Kota Palembang, Inderalaya, Prabumulih, Kayu Agung, Oki, Oku, Muara Enim, Tanjung Enim, Lahat, Pagaralam, Baturaja, Belitang, Sekayu, Musi Banyuasin, Pangkalan balai, dan seluruh daerah Kabupaten Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Info Daftar Harga, Promo, Kredit, Cashback, Diskon, Sales, Dealer Mobil, Honda Brio, Mobilio RS, Jazz, Freed, BRV, HRV, CRV, City, Civic, CR-Z, Accord, Odyssey, Terbaru 2016 di Dealer Showroom Honda Maju mobilindo, Honda Palembang.

Informasi & Request : Pembelian Cash/Kredit, Paket Kredit, Hitungan Dp, Angsuran/Cicilan ringan, Promo yang berlangsung, Aksesoris, Gambar, Brosur, Spesifikasi, Produk baru, Syarat kredit, Pemesanan, Booking Test Car, Asuransi mobil baru & perpanjangan asuransi mobil lama, Membantu menjual/Tukar Tambah semua Merk Mobil lama Anda dengan harga terbaik.

Melalui kemajuan teknologi informasi yang diwujudkan dalam website Ini, mari kita bangun kemitraan yang saling membutuhkan, memperkuat, dan saling membantu dalam pertukaran informasi. Kiranya website ini bisa menjadi referensi bagi masyarakat luas yang ingin mendapatkan informasi tentang Harga Mobil Honda Di Palembang Sumatera Selatan, "Terima Kasih".

Salam Honda Lovers "The Power Of Dream" The Pleasure and Comfort Ways to Buy your Honda".






 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.