Pages

Selaput Dara Buatan Asli jepang

selaput dara buatan / Selaput dara palsu adalah hymen tiruan yang dapat mengeluarkan darah lagi pada vagina disaat melakukan hubungan intim seperti malam pertama yang dilakukan pengantin perawan pada umumnya,Selaput keperawanan ini mengeluarkan darah walaupun sudah sering atau berulang kali melakukannya ,selaput dara buatan diproduksi di jepang, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. selaput dara buatan Terbuat dari naural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus.

Apapun masa lalu anda,bagaimanapun kondisi anda jika anda pakai Selaput dara buatan ini dijamin anda jadi perawan lagi tanpa anda harus operasi, hidup anda jadi bersemangat dan anda berani melakukan pernikahan tanpa ada unsur takut atau kekhawatiran terhadap suami . malam pertama anda layaknya seperti gadis atau perawan kembali karena mengeluarkan darah lagi . selaput dara buatan adalah alat atau produk untuk cara mengembalikan perawan lagi disaat melakukan hubungan seks di malam pertama .

selaput dara buatan adalah alat atau produk untuk menjadikan perawan lagi dan membuat vagina jadi sempit seperti perawan, jadi jika anda ingin jadi perawan atau cari obat perawan kembali maka anda jangan ragu atau bimbang pakai saja selaput dara buatan, gigimo, hymen virginity atau obat ( alat ) kembali perawan .

Selaput darah buatan ini hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. Terbuat dari natural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Bahan dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi. Selaput dara ini akan mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama keperawanan pecah. Sehabis dipakai anda tidak perlu membersihkan karena semua unsur dari selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara ini bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan sewaktu-waktu.

Kami menjual produk Selaput Dara Buatan Asli jepang,Produk Selaput Tiruan Solusi Kembalikan Keperawanan Tanpa Operasi,Selaput Keperawanan Buatan (ARTIFICIAL VIRGINITY HYMEN ) Made In KYOTO Jepang Pada Tahun 1993, Cukup Pakai Selaput Dara Palsu Ini Sebelum Berhubungan Intim Maka Akan Mengeluarkan Darah Tiruan Seperti Saat Pertama Melakukan Hubungan Intim, Selaput Dara Akan Pecah Ketika Ada Benda Tumpul Yang Menyentuhnya Atau Penetrasi Kedalam Miss V Seperti Proses Pecah Perawan, Alat Ini Sangat Mudah Di Pakai Dan Aman Berbahan Alami NATURAL ALBUMIN Adalah Bahan Protein Yang Berkhasiat Untuk Menambah Sel Darah Tidak Berefek Samping 100% Natural Alami Tidak Mengandung Bahan Pewarna

Bahan yang dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi pada kelamin. Selaput dara buatan bila mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah/ robek akibat benda tumbul yang melewatinya atau terjadi penetrasi. Sehabis melakukan hubungan intim tidak perlu membersihkan dengan rasa khawatir, karena semua unsur selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara buatan bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan kapan saja sebelum 2 tahun semenjak anda buka segelnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.