Pages

Panduan Belajar SEO Terbaru

Sudahkah Anda mempunyai blok atau website ? Anda bingung, karena pengunjungnya sangat sedikit, Kenapa ? padahal  blog atau website Anda sudah ok, templatenya keren dan profesional, Link bahkan navigasi blok juga ok, tapi kalau pengunjungnya sangat sedikit  rasanya ada yang kurang. Penyebabnya mungkin kurang mendalami ilmu SEO baik secara sederhana sekali sampai mahir menjalani teknis – teknis SEO. Kali ini saya akan mencoba memaparkan kepada Anda rahasianya  teknik ampuh meng-optimalkan Search Engine agar blog mendapatkan page range dengan hit yang tinggi.


Apa itu SEO ????

     SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization yaitu serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trafik dari search engine menuju alamat web tertentu, dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.

     Tujuan utama SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian search engine(10 besar SERP) berdasarkan subyek atau keyword tertentu. Secara logis, alamat situs / blog  yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak..

Kapan Saya Bisa Memulai Membuat Backlink ?
By Muhammad Khadafi Posted on December 1, 2014 5 Comments
Untuk sebagian orang yang baru memulai belajar seo mungkin pertanyaan ini sering kita dengar, kapan sebaiknya saya membuat backlink kedalam website saya. Kalau saya ditanya seperti itu, jawaban saya adalah menunggu website tersebut stabil. Hal ini lebih sering dialami oleh fresh domain. Logikannya untuk website yang baru akan terlihat tidak …

Apa yang dimaksud dengan SEO? Bagi seorang yang sudah memiliki  website, SEO adalah suatu istilah yang mesti  dan haruslah dipahami. Secara gampang SEO adalah Search Engine Optimization adalah suatu proses yang bisa meningkatkan volume dan juga kualitas kunjungan dari suatu website melalui suatu mesin pencari yang ada  seperti google.com dengan carayg alami  dan tidak bayar atau gratis. Secarateori halaman  website bisa menduduki posisi yang berada di atas atau bisa juga terdepan yang berada pada daftarmesin pencari yang berdasarkan dari kata kunci tertentu. Untuk meningkatkan SEOpada website perlu dilakukan dengan cara follow up.

Follow up merupakan salah satu cara untuk meningkatkan seo pada website. Hal ini dilakukan karena SEO merupakan aliran darah bisnis pada toko online. Jika jantung berhenti berdenyut maka, toko maya Anda juga bisa saja berhentu. Jangan melakukan sesuatu hal yang sifatnya spam. Spamming ini bisa mengakibatkan penurunan bukan malah meningkatkan SEO pada website  sehingga turunnya kredibilitas kita sehingga tidak aka nada yang mau membeli pada usaha online Anda. SEO juga bisa dilakukan untuk promosi yang harganya murah lewat internet. Bisa juga dilakukan dengan fans page yang berada pada situs di Facebook, dan juga submit yang dilakukan ke direktori bisnis online serta juga social bookmark. Dan selain itu juga dengan cara mengirimkan email kepada teman Anda dan orang-orang yang Anda kenal. Jangan pernah juga melakukan spam pada email.

Hal yang sulit yang bisa dilakukan untuk meningkatkan SEO pada website agar bisa dikenali oleh search engine namun setidaknya terdapat beberapa hal yang bisa dipertimbangkan agar halaman website Anda menjadi optimal, yakni seperti dibawah ini :
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.