Pages

Resep Cara Membuat Black Nastar Istimewa Dan Enak

Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah

Resep Kue Kering Nastar Selai Nanas Keju Empuk, Enak dan Renyah Spesial Lebaran - Sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa kue kering nastar istimewa ini menjadi menu wajib untuk di hari raya Lebaran. Terlebih lagi, banyak sekali yang menjadi peluang bisnis pasar kue kering.


Baca Juga  : Resep Cara Membuat Black Nastar Istimewa Dan Enak

Tak heran karena rasa kue nastarnya yang begitu renyah dan empuk, di tambah dengan selai nanas yang enak di dalamnya, apalagi di atasnya bertaburan keju yang kering di atasnya. mmm.... yummyy !
Resep Kue Nastar Renyah dan Gurih
Febby.M Cake

Resep kue nastar – Nastar adalah salah satu jenis kue kering berbentuk bulat yang diisi dengan selai buah nanas. Kue nastar bisanya dihidangkan pada saat menyambut hari-hari spesial, seperti Idul Fitri, Natal, Imlek dan hari raya besar lainnya. Nastar sendiri terbuat dari adonan tepung terigu, mentega dan telur yang diisi dengan selai. Resep kue nastar hampir sama dengan resep kue kering lainnya, yang membedakan hanya terletak pada isi dan hiasannya saja. Kue nastar sering dihias dengan potongan kecil kismis, cengkeh dan keju di atasnya, sehingga membuat kue ini menjadi lebih cantik dan menarik.

Resep Membuat Kue Nastar Selai Nanas – Ramadhan telah tiba dan lebaran sebentar lagi. Salah satu hal yang dibisa dipisah jika lebaran telah tiba adalah mempersiapkan kue untuk para tamu dan keluarga nanti. Salah satu yang sering dihidangkan saat lebaran ini adalah kue nastar nanas. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat melambung tinggi pada saat – saat menjelang Ramadhan seperti sekarang ini. Nah, salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk menghemat pengeluaran adalah dengan membuat kue nastar nanas sendiri. Nah, jika anda masih bingung dengan resep dan cara membuat kue nastar selai nanas, simak resep dan cara membuatnya sebagai berikut ini.

Resep Kue Nastar - anda pasti kenal betul dengan satu macam kue kering ini, yups benar sekali yaitu kue nastar ada rasa keju dan ada juga rasa nanas. Tidak ada seorang pun yang mengelak bahwa kue nastar memang sangat enak apalagi kalau tekstur lembutnya itu sempurna. Untuk sajian tamu juga cocok sekali untuk anda jadikan kue simpanan dirumah jika sewaktu waktu ada orang bertamu ke rumah.

Nastar juga sangat di kenal sebagai kue lebaran yang sangat bersahabat pada hari spesial itu. Karena setiap keluarga akan menyediakan nastar sebagai kue hidangan saat lebaran. Untuk menghasilkan nastar yang spesial maka proses pembuatannya tidak bisa sembarang saja, harus fokus dan teliti baik itu memilih bahan ataupun saat tahapan memasaknya. Sebenarnya anda bisa memilih dua varian pilihan yaitu keju saja atau ditambah selai nanas. Tapi kesempatan ini keju dengan selai nanas ya dan selamat mencoba.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.