Pages

Jual Receiver Parabola HD

Jual Receiver parabola HD dengan merk Matrix Garuda Merah. Buat Anda yang sedang mencari receiver untuk parabola yang murah dan mempunyai channel liga eropa. Melayani juga kiriman ke kota besar seperti jakarta, surabaya, semarang, bandung dan seluruh indonesia.

Kini telah hadir digital satelit receiver dengan tampilan gambar yang lebih berkualitas “Matrix Garuda Merah HD”. Digital satelit receiver yang dilengkapi dengan siaran MPEG4 dan HD untuk tayangan lebih banyak dan kualitas gambar yang lebih baik dengan harga terjangkau.

Harga receiver parabola memang sangat bervariasi, hal ini tergantung dari fitur dan spesifikasi yang diberikan, misalkan saja jika rx tersebut memiliki fitur yang canggih seperti kulitas gambar HD (High Definition), DVB S2, support bisskey, cccam, card sharing, iptv, Ethernet, USB dan sebagainya. Maka harganya tentu akan jauh lebih mahal dibanding model lain yang belum memiliki spek tersebut.

Jenis receiver digital dengan harga yang termurah biasanya hanya memiliki fitur penyimpanan 1000 channel dan masih mpeg2, walaupun sudah support bisskey akan tetapi biasanya hanya mampu menyimpan 1 sampai 10 biss saja. Itupun belum support BISS-E. Oleh karena itu berikut ini ada beberapa jenis rceiver yang mungkin menarik dan terbaik buat anda

Saat hendak membeli receiver digital parabola sudah pasti orang ingin mendapatkan harga yang murah namun kualitas dan spesifikasi yang bagus. Sama juga saat mencari pasangan hidup juga seperti itu barang kali, Namun tahukah anda seperti apa sebenarnya memilih receiver yang bagus? Sebenarnya tidak ada jaminan bahwa receiver terbaik akan selalu bagus, karena seiring dengan perkembangan tekhnologi tentu barang - barang elektronik akan mengalami perubahan yang lebih baik dalam segala hal. Akan tetapi yang paling penting adalah setelah membeli receiver digital parabola nanti kita tidak kecewa.

    Baca Juga  Cara memasang parabola dengan mudah

Tips memilih receiver parabola yang bagus
Memilih dan membeli receiver digital parabola terbaik

    Pastikan format video minimal sudah mendukung MPEG4 HD (DVB S2)
    Terdapat fitur upgrade otomatis via satelit, USB dan rs232
    Dilengkapi dengan colokan HDMI
    Mendukung resolusi gambar 16:9 dan 1080p full HD
    Bisa digunakan untuk merekam siaran TV (PVR)
    Memutar file multimedia via USB seperti musik, video dan gambar.
    Support LNB Control DiSEqC 1.0/ 1.2/ 1.3/22KHz
    Terdapat fitur biskey, Cccam, Card Sharing.
    Dapat menyimpan siaran lebih dari 1000 channel
    Ada fitur Ethernet dan support Modem USB
    Ada fasilitas Internet IPTV, Youtube, Games dan lain-lain
    Support wifi dan LAN
    Bisa scan otomatis
    dan sebagainya.

Bagaimana dengan fitur Tercanggih, Terbaru, termurah dan terbaik?
Ada beberapa kabar bahwa ada receiver digital yang mempu mencari bisskey sendiri, lalu apakah benar ada?, saya sendiri belum menemukannya, kalau yang terbaru sudah pasti banyak, sedangkan terbaik itu relatif tergantung penggunaan, karena masing-masing orang kadang berbeda dari penggunaannya. Kalau termurah, sudah pasti yang model jadul masih mpeg2 dengan harga berkisar 200rb kebawah.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.