Pages

Sewa Apartemen Harian Murah Di Margonda Residence Depok

Sewa Apartemen Harian Murah Di Margonda Residence Depok / Penginapan Harian / Hotel Murah. Kami menyediakan jasa penginapan berupa apartemen yang disewakan harian, lingkungan bersih dan nyaman. Harga terjangkau, serta mendapat fasilitas layaknya penginapan di hotel berbintang.


Sewa Harian Apartemen Margonda Residence / Penginapan Murah / Hotel Di Depok – Disewakan penginapan harian di apartemen Margonda Residence Depok. Apartemen dapat disewakan secara harian maupun mingguan. Lingkungan sangat aman, kondusif dan nyaman. Fasilitas yang ditawarkan layaknya hotel berbintang 3. Dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan, kami memberikan penawaran harga yang sangat murah dan terjangkau, sehingga meminimalkan budget yang harus Anda keluarkan untuk menginap di Depok.

Lokasi Strategis

 Harga Sewa Apartemen di Margonda Residence II Depok
06 Dec

Dear Sahabat,

Saya ingin share pengalaman menyewa apartemen di Margonda Residence II Depok, terutama informasi tentang harga sewa unitnya.

Cara menyewa ada dua, lewat kantor marketing apartemen atau lewat pemilik langsung. Jika tidak punya banyak waktu, sebaiknya lewat kantor marketing saja. Di sana Anda akan ketemu staf marketing yang akan memberikan info harga unit berikut unit-unit yang available untuk disewa. Harga unit bersifat fix, tidak bisa ditawar dan flat untuk setiap unit pada jenis yang sama. Kamar cantik dan kamar biasa selama falilitas standarnya sama (ada TV atau kulkas), maka harganya sama. Anda akan diantar langsung ke unit-unit tersebut untuk melihat isinya. Cara ini sangat efektif karena dengan sekali datang Anda akan langsung bisa melihat beberapa kamar dan langsung membandingkannya. Bahkan jika Anda ingin langsung deal, Anda bisa langsung membayar uang tanda jadi di kantor tersebut. Mudah bukan?

Namun, jika tidak buru-buru, Anda bisa mencari iklan kamar yang disewakan di internet. Banyak pemilik unit yang memilih untuk memasarkan sendiri unitnya karena tidak ingin membayar uang komisi marketing ke pengelola apartemen. Repotnya sih, Anda harus kontak dan janjian ketemu dengan pemiliknya, trus Anda harus tawar menawar. Cukup memakan waktu dan energi juga tentunya. Namun biasanya harga dengan pemilik langsung lebih murah dibanding dengan harga kantor marketing.

Berikut ini gambaran perbedaan harga antara pihak marketing dan pemilik langsung:

Apartemen Margonda Residence beralamat di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (Terletak di belakang ruko PHD). Tempatnya strategis, tidak jauh jaraknya dengan Universitas Indonesia, Bina Sarana Informatika, Gunadarma Univerisity, Univ. Pancasila. Akses transportasi 24 jam, 10 menit ke Stasiun KA UI, akses gampang ke Lenteng Agung dan tol JORR. Berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Margo City, Mall Depok Town Square, Toko Buku Gramedia, Mall ITC Depok, D mall. Berdekatan juga dengan fasilitas umun, seperti Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Bukopin. Bersebelahan dengan RS.Bunda Margonda.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.