Pages

Wisata Pulau Komodo Paket Liburan Murah 3H/2M

Wisata Pulau Komodo Paket Liburan Murah 3H/2M

Kami melayani PAKET WISATA KOMODO dengan beberapa pilihan yang bisa di sesuaikan dengan waktu liburan anda, detail demi detail kami persiapkan agar para peserta bisa mengikuti schedule dengan maksimal. INGIN BERLIBUR ke Pulau Komodo ? silahkan hubungi kami, kami siap membantu mengatur PAKET WISATA KOMODO anda dan keluarga dengan berbagai pilihan paket wisata dari tour sehari Pulau Komodo, Full day tour Pulau Rinca, paket wisata Komodo 2 hari, Paket wisata Komodo 3 hari, Paket wisata Komodo 4 hari, Paket wisata Komodo 5 hari hingga paket lainnya di daerah Manggarai Flores


Paket Wisata Pulau Komodo dan Rinca 3 hari 2 malam

Paket Wisata Pulau Komodo 3 hari adalah paket wisata komodo yang paling populer banyak di sukai para wisatawan selain paket wisata pulau Komodo 3 hari 2 malam di laut. Sangat di sarankan bagi para wisatawan yang ingin mengambil paket wisata pulau Komodo ini untuk membeli tiket pesawat paling pagi agar semua destinasi yang ada di itinerary bisa di kunjungi, sangat baik jika bisa bermalam di Labuhan Bajo semalam sebelum tour.

Untuk pertanyaan / informati dan pemesanan paket wisata pulau Komodo ini silahkan email kami di paketwisatakomodo@gmail.com, info@paketwisatakomodo.com,  whatsup +62 812464 01009 dengan menyertakan nama peserta, tanggal kunjungan, jumlah peserta, pilihan boat yang di gunakan.

Kenyamanan, kepuasan dan kualitas merupakan prioritas utama kami, bersama kami anda akan mendapatkan apa yang ada inginkan.

Hari 01:Pulau rinca-Pink beach-Pulau komodo-Pulau kalong (L-D)
Terbang pagi dari Bali denpasar menuju labuan bajo-flores di jemput oleh pemandu wisata kami di bandara komodo pukul 07.00 , kemudian transfer ke pelabuhan laut, menyeberang dengan perahu ke Pulau Rinca kita akan melakukan soft trekking menyusuri jejak Komodo di alam terbuka, setelah puas kembali ke boat untuk melanjutkan perjalan kita wisata ke Pulau komodo untuk melihat dari dekat binatang komodo  dan snorkeling pink beach,setelah puas kembali  di kapal dan bermalam di pulau kalong

Hari 02:manta poin-pulau kanawa-pulau bidadari (B-L)
Setelah sarapan pagi diKapal lansung menuju manta poin merupakan pusat manta berkumpul kalau beruntung kita dapat menyaksikan manta yang sendang memakan plankton, kemudian kita lanjutkan ke pulau kanawa dan bidadari merupakan salah satu lokasi snorkling  dengan air yang jernih,disini kita melihat pemandangan yang sangat indah setelah puas lanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo untuk check in di hotel.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.