Pages

Masker kefir

 Masker kefir - Sahabat SE kali ini admin akan sedikit menyajikan beberapa asalasan kenapa orang sangat terobsesi dengan kulit sehat, tentu siap orang pasti ingin dan menambakan kulit sehat. nah Pada Kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas  mengenai Manfaat Masker Kefir, Susu Kefir dan Cream Kefir untuk anda semuanya. Mungkin sebagian dari anda udah tahu mengenai masker kefir. Silahkan Simak Pembahasan Berikut Ini :


 Namun, menurut penelitian ternyata susu kefir juga mengandung asam alfa hidroksil (AHA), sehingga membantu mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan. Kefir mengandung semua AHA alami tanpa pewarna buatan, parfum, deterjen, bahan pengawet, dan bahan tidak dikenal lainnya yang menyebabkan kulit iritasi, alergi, dan ruam.

 Masker kefir merupakan salah satu perawatan kecantikan yang sedang tren dan banyak digemari oleh kaum hawa. Masker alami yang terbuat dari frementasi susu kambing atau sapi ini ternyata memiliki manfaat dan efek samping yang harus diketahui sebelum menggunakannya. Yuk, kita cari tahu!

Masker kefir adalah produk alami yang sudah digunakan sejak zaman dulu untuk merawat wajah. Banyak testimoni dari para pencinta kefir yang merasakan manfaat masker kefir, di antaranya membantu mengatasi jerawat, mengatasi muka berminyak, memutihkan kulit, mengecilkan pori-pori wajah, dan mengencangkan kulit wajah.



 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.