Pages

pancake durian mulai dikenal pula sampai penjuru nusantara

Sebelum kita membahas pancake durian di Medan, alangkah baiknya kita melihat sejarah pancake durian terebih dahulu, sejarahnya dimana, tentulah tidak lain dan tidak bukan adalah di Medan, Sumatera Utara. Pada dasarnya pancake durian bermula dari Medan, Sumatera Utara, lambat laun pancake durian mulai dikenal dipenjuru nusantara, sehingga mulailah dikenal di wilayah timur bagian Indonesia, salah satunya adalah wilayah Medan, Pancake Durian di Medan ini hadir setelah boomingnya pancake durian di kota Medan.

Berawal dari Ummy Pancake, pancake durian mulai dikenal pula sampai penjuru nusantara, Ummy Pancake inilah brand yang meluaskan nama durian pada umumnya, sehingga kota Medan tidak kalah menarik dalam hal menyebarkan makanan khas satu ini, dikenalah istilah Pancake Durian Medan.

Jual pancake durian Medan

Memang makanan khas ini telah menjadi oleh oleh khas Medan sejak tahun 2012, ntah siapa yang memperkenalkan pancake durian ini, dan siapa sebenarnya penemunya, saya berdoa semoga yang membuat nama pancake durian ini adalah orang yang sukses dunia akhirat.

di Medan sendiri, pancake durian pada awalnya adalah buah dari mereka yang senang berjualan online dengan brand pancake durian, awal mulanya yaitu menjadi reseller pancake durian dari kota Medan, kemudian menjadi agen dan seterusnya seterusnya.

Untuk anda yang berada di Medan, tenang, tidak pelu khawatir, anda bisa juga mendapatkan pancake durian ini tanpa harus jauh jauh mengambil ke Medan, anda cukup call saja Ummy Pancake durian yang berada di Jogja, anda bisa mendapatkan ke mudahan ini, cukup gampang kan.

Alamat Kami di Jalan Jogokaryan No 7, dari masjid Jogokaryan Ke barat 100 meter kanan jalan ada perumahan tingkat dua, masuk saja ada tulisan x banner Ummy Pancake
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.