Pages

Isi Pulsa Online Semakin Mudah

Isi pulsa untuk keluarga, beli token listrik 24 jam, voucher games, dan bayar tagihan tidak pernah semudah ini.

    system_update
    One Stop Topup App
    Topup ponsel Anda hanya dengan 1 sentuhan! Kami menyediakan topup dari semua operator di Indonesia, Token Listrik, dan Voucher Game
    forum

    Customer Care
    Punya pertanyaan? Layanan pelanggan kami siap untuk menjawab semua masalah Anda. Tersedia setiap hari di 08:00 - 17:00
    verified_user
    Reliable System
    Menggunakan teknologi dan infrastruktur terbaru, Anda dapat mengandalkan Mobilepulsa untuk topup ponsel selama 24 jam, 7 hari seminggu.

Nikmati kemudahan bertransaksi

dalam genggaman Anda dimana saja dan kapan saja
Cek Tagihan. Bayar. Selesai!

Semua tagihan Telepon, Air, Listrik, Televisi bayar dalam 1 aplikasi
chevron_right Cara Pakai
mockup

"Super! Layanan customer service, top up, dan pembelian yang sangat cepat. Sangat membantu saat butuh pulsa dan malas keluar rumah."

Sugiarto Salim - Android User

"Aplikasi ini sangat praktis dan mudah.tidak perlu lg ke atm atau ke toko pulsa.cepat dan mudah sekali.thank you mobile pulsa."

iFixBali - iPhone User

"Terima kasih kepada pelayanannya, Aplikasi yang terpercaya dan bisa diandalkan disaat penting, pulsa yang ditawarkan terbilang cukup murah. Selain pulsa, pembayaran lainpun bisa digunakan dengan cepat."

Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan

    Harap pastikan nomor telepon yang anda masukkan :
        Menggunakan format pengisian nomor dengan benar
        Merupakan nomor prabayar dalam kondisi masa aktif masih berlaku
    Kesalahan baik kesalahan pengisian nomor tujuan, nomor ponsel kadaluarsa, nomor Pascabayar (post paid) akan menjadi TANGGUNG JAWAB PEMBELI dan kami TIDAK AKAN melakukan proses refund untuk kondisi tersebut
    Pulsa akan terisi secara otomatis setelah anda melakukan pembayaran.
    Pembelian Pulsa Maksimum total transaksi 3 juta dalam satu tahun untuk tiap 1 member ID elevenia.
    Batas maksimal komplain pulsa tidak masuk adalah 5 hari kerja dari tanggal terjadinya transaksi (pembayaran order).
    Komplain yang diajukan komplain di atas 5 hari dari tanggal transaksi tidak akan diproses oleh seller.
    Pembayaran tidak dapat menggunakan elevenia Point.

Close
Cara isi pulsa di elevenia

    Masukkan nomor ponsel tujuan
    Pilih nominal pulsa
    Lakukan pembayaran
    Pulsa segera terkirim

Pulsa Online Solusi Terbaik Untuk Isi Pulsa

Lazada selalu mencari cara yang lebih baik untuk melayani pelanggan. Dengan memberikan harga lebih murah untuk menyediakan layanan isi ulang pulsa handphone dan smartphone yang cepat dan mudah! Lagi pula, apa yang bisa lebih baik daripada bisa mengisi ulang pulsa ponsel Anda saat bepergian? Sangat sulit menemukan tempat isi ulang pulang saat Anda bepergian. Layanan Lazada Mobile Recharge Isi ulang pulsa dapat diakses tidak hanya di desktop Anda di rumah atau kantor tetapi juga di ponsel Anda! Bagian terbaik dari layanan ini adalah Anda dapat menggunakan layanan ini untuk berbagai penyedia layanan seluler seperti Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, 3, Smartfren dan AXIS!
Isi Ulang Pulsa Termurah hanya di Lazada

Saat menggunakan kartu prabayar mungkin sangat merepotkan bagi beberapa orang untuk lebih sering cek saldo untuk isi ulang. Banyak dari orang Indonesia menyukai paket prabayar karena untuk pemakaian yang lebih hemat. Jika Anda adalah pelanggan paket prabayar, Anda sekarang dapat mengisi kredit online Anda secara online di Lazada! Halaman mobile recharge isi ulang pulsa handphone & smartphone adalah salah satu cara termurah dan paling mudah untuk mengisi pulsa dan paket internet Anda dimanapun Anda berada. Anda hanya perlu membuka halaman Isi ulang pulsa Mobile Recharge Lazada, masukkan nomor ponel Anda dan pilihan operator layanan pulsa sebelum melakukan pembelian. Pembayaran dapat Anda lakukan dengan mudah dengan menggunakan kartu kredit atau debit dimana saja dan kapan saja. Anda akan menemukan layanan top-up pulsa dengan semua jaringan operator terlengkapan yang ada di Indonesia seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel (Simpati & AS), 3, Smartfren, XL & AXIS. Dengan layanan isi ulang pulsa ini Anda akan tetap terhubung dengan teman dan kelaurga Anda. Tunggu Apalgi! Segera isi ulang pulsa online mobile recharge hari ini! Temukan promo diskon menarik pulsa dan paket data Terbatas!
Bagoessoertja - iPhone User
Daftar Sekarang
Fitur Mobilepulsa

Mobilepulsa memudahkan Anda melakukan transaksi rutin bulanan
beli pulsa online di sini
    system_update
    Isi Pulsa, Token Listrik, & Voucher Games
    Gunakan deposit Anda untuk isi pulsa ke semua operator Indonesia, Token PLN, dan Voucher Game (Google Play, iTunes, Zynga, dll)

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.