Pages

No Efek Samping KLG Pills



KLG merupakan obat tablet pembesar penis herbal secara ampuh, cepat dan efektif untuk menambah ukuran alat vital pria secara alami. Salah satu obat pembesar alat vital pria No.1 di dunia yang sudah terbukti oleh pakar dokter internasional dan sudah teruji secara klinis. KLG sering dipakai para gigolo Indonesia untuk menambah ukuran alat vital mereka serta sebagai obat tahan lama untuk memuaskan para pelanggan mereka, selain itu KLG juga dapat membantu mengeraskan ereksi bagi penderita ejakulasi dini. Tentu obat vitalitas ini sangat bermanfaat bagi kesehatan vitalitas anda. Obat KLG sendiri pun diracik oleh peracik hebat dan diproses menggunakan mesin canggih, membuat obat pembesar penis ini higienis dan aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping.

Manfaat dari KLG
Manfaat Obat KLG Asli

    Menambah Ukuran Penis
    Menambah daya tahan ereksi penis
    Menjadikan penis KUAT dan TAHAN LAMA untuk Berhubungan INTIM.
    KLG 100% Alami dan Aman Tanpa Efek samping (Efek samping KLG Pills tidak ada)
    Produk Dari Bahan Alami Unggulan kualitas Terbaik

No Efek Samping KLG Pills ….!!! jadi sangat cocok dikomsumsi setiap hari sebagai suplemen herbal seperti halnya dengan Vmenplus Herbal.
Bahan Obat KLG Asli

Velvet bean (Mucuna pruriens)

Dalam pengobatan Ayurvedic , Mucuna pruriens digunakan sebagai afrodisiak , M. pruriens telah terbukti untuk meningkatkan tingkat testosteron , yang mengarah ke pengendapan protein pada otot dan meningkatkan massa otot dan kekuatan.Benih telah ditemukan memiliki sifat antidepresan ketika dikonsumsi , dan juga telah terbukti neuroprotektif.Dalam studi praklinis , aktivitas afrodisiak signifikan Velvet bean diamati ( kegiatan ini dinilai oleh kenaikan pemasangan frekuensi , jumlah ereksi , membalik cepat, membalik panjang , jumlah refleks , intromission frekuensi & ejakulasi latency , dan dengan penurunan latency pemasangan, intromission latency , selang pasca – ejakulasi dan selang antar – intromission ).Dalam sebuah percobaan klinis pada 60 psikologis stres pria infertil , terbukti bahwa Mucuna pruriens meningkatkan konsentrasi sperma dan motilitas di semua men.Treatment subur dengan M. pruriens mengatur spermatogenesis dan meningkatkan kualitas air mani pada pria infertil .Hal ini juga memiliki anti – oxidantand anti – stressactivities .

Lebbeck tree (Albizzia lebbeck)

Menurut Ayurveda, Lebbeck adalah afrodisiak dan digunakan sebagai tonik otak. Pohon Lebbeck menghidupkan kembali kecemasan dan meningkatkan kecerdasan & memori. Hal ini juga mencegah kerusakan oksidatif tubuh.

Hygrophila (Asteracantha longifolia)

Dalam sistem Ayurvedic obat, Asteracantha longifolia telah digunakan sebagai Rasayana, tonik umum dan afrodisiak. Dalam sebuah studi eksperimental, ekstrak Asteracantha longifolia dipamerkan efek ucapkan anabolik dan menunjukkan keuntungan yang luar biasa dalam berat badan dan organ reproduksi.Asteracantha longifolia membantu untuk menunda ejakulasi dan dilaporkan memiliki fungsi seksual yang meningkatkan efek pada laki-laki. Ekstrak dari Asteracantha longifolia menunjukkan aktivitas antioksidan dengan meningkatkan tingkat non enzimatik anti-oksidan. Asteracantha longifolia juga memiliki anabolik dan efek androgenik dan berguna dalam berbagai gangguan seksual.
    Menyembuhkan importensi
    Menjadikan kuat tahan lama saat berhubungan intim
    Mengentalkan dan meningkatkan mutu kaulitas sperma
    Menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi lagi
    Jadikan stamina lebih, ganda untuk menyenangkan pasangan anda
    Mencegah terjadinya disfungsi ereksi dan gangguan lainnya pada alat vital
    Meningkatkan orgasme hingga berkali kali lipat dibandingkan sebelumnya
    Meningkatkan gairah dan libido sehingga hasrat seksual akan terangsang lebih cepat
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.