Pages

Perpustakaan Smithsonian

Terletak di pusat kompleks museum terbesar di dunia, Perpustakaan Smithsonian merupakan bagian penting dari penelitian, pameran, dan pendidikan. Perpustakaan Smithsonian menyatukan 20 perpustakaan ke dalam satu sistem yang didukung oleh layanan dukungan koleksi pusat.

Kami menjaga pertukaran publikasi dengan lebih dari 4.000 lembaga di seluruh dunia yang memasok ilmuwan dan kurator Smithsonian dengan majalah, katalog pameran dan publikasi masyarakat profesional terkini. Melalui perawatan pelestarian, para ahli bekerja untuk menyimpan 2 juta buku cetak dan manuskrip untuk generasi mendatang. Karyawan yang terampil menerapkan metadata deskriptif untuk membuat koleksi online dan fisik agar mudah untuk diakses.

Perpustakaan Digital ini menciptakan versi elektronik dari buku langka dan koleksi khusus lainnya, serta pameran dan bantuan terhadap temuan khusus. Perpustakaan Online ini juga menyajikan pameran, ceramah, wisata khusus dan website yang profesional.

Perpustakaan Smithsonian berpartisipasi di dalam kemajuan ilmu pengetahuan dan seni. Bertindak sebagai perpustakaan umum dan akademik, sumber daya ilmiah dan layanan informasi umum, Perpustakaan Smithsonian menawarkan sumber daya dan bantuan informasi kepada siapa pun yang mengakses melalui internet atau secara langsung.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.