Pages

Lowongan Kerja BUMN PT PLN

 Lowongan Kerja BUMN PT Pelni
http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-bumn-pt-pelni-persero.html
Info Lowongan Kerja BUMN PT Pelni (Persero) - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT Pelni (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Pelni (Persero) membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT Pelni (Persero) adalah salah satu dari tiga BUMN di bidang pelayaran. PT Pelni dibentuk oleh pemerintah RI pada tanggal 28 April 1952 dengan melikuidasi Yayasan periguasaan Pusat Kapal-kapal (Pepuska), dan mengalihkan kekayaannya pada perusahaan baru ini. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT Pelni (Persero) ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Pelni (Persero) dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.


Read more »


Lowongan Kerja BUMN PT PLN
http://ilowongankerja7.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-bumn-pt-pln-persero.html
Lowongan Kerja BUMN PT PLN - Kabar berita kerja untuk hari ini bagi para pencaker (pencari kerja), peluang bekerja dan meniti karir datang dari PT PLN (Persero)  (Persero) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru minimal lulusan Diploma III / D3 dan Sarjana S1. PT PLN (Persero)  membutuhkan beberapa kandidat pegawai/karyawan yang mempunyai jiwa semangat kerja tinggi, tegas dan berkomitmen dalam menjalankan pekerjaan. Karena PT PLN (Persero)  adalah perusahaan listrik badan usaha milik negara atau BUMN yang telah lama berdiri di Indonesia sebagai penyedia ketenagalistrikan dan merupakan perusahaan Listrik terbesar di Indonesia. Sehingga bagi Anda yang merasa memiliki kriteria sebagai calon pegawai baru di lingkungan PT PLN (Persero) /ini, silahkan segera melakukan pendaftaran. Semoga Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT PLN (Persero) dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik.

Read more »


Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya
Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya - Para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Kali ini admin kembali akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu : PT Hutama Karya. PT Hutama Karya merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi.  Untuk meningkatkan kinerjanya, PT Hutama Karya kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Hutama Karya yaitu melalui : Loker Terbaru PT Hutama Karya sebagai berikut :
Lowongan Selengkapnya »
Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI
Lowongan Kerja BUMN PERUM PERURI
Lowongan Kerja BUMN Perum PERURI - PERUM PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, mencetak produk sekuriti lainnya, termasuk mencetakan kertas berharga non uang dan logam non uang. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nyaBUMN PERUM PERURI kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PERUM PERURI melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PERUM PERURI sebagai berikut :
Lowongan Selengkapnya »
Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I
Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I
Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo I - PT Pelabuhan Indonesia I adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan. PT Pelindo I berkantor pusat di Jalan Krakatau Ujung No. 100 Medan 20241, Sumatera Utara, Indonesia. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN PT Pelindo I kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BUMN PT Pelindo I yaitu melalui : Rekrutmen Loker Terbaru BUMN PT Pelindo I sebagai berikut :
Lowongan Selengkapnya »

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia
Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja Pos Indonesia Terbaru -  PT Pos Indonesia adalah sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Kesempatan dalam berkarir dan berkerja disebuah bank kini terbuka dengan adanya Lowongan Kerja Terbaru dan Terkini Resmi PT Pos Indonesia dapat menjadi peluang kerja yang dapat mengawali kesuksesan anda dalam berkarir dan menatap masa depan yang lebih baik. Untuk bergabung bersama kami silahkan melakukan pendaftaran Loker Pos Indonesia yaitu melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pos Indonesia sebagai berikut:


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.