Pages

Daihatsu Xenia hadir dengan varian baru

Rp.350.000,-

Salah satu pemain lama di dunia otomotif indonesia yaitu PT. Astra Daihatsu Motor indonesia menghadirkan varian baru di kelas Lowend MPV dalam melawan para pesaingnya. Daihatsu All New Xenia merupakan kendaraaan terbaru 7 seat , yang merupakan mobil pilihan paling  keren bagi keluarga indonesia.

Didukung oleh  fitur fitur teknologi terbaru yang canggih dan menghiasi dari setiap sisi interior dan eksteriornya. Type mesin EJ-VE DOHC VVT-i masih menjadi andalan dapur pacu Daihatsu Xenia ini. Sistem pembakarannya menggunakan teknologi Electric Fuel Injection yang memberikan hasil output torsi dan putaran maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang relatif efisien.

Teknologi transmisinya menggunakan transmisi manual 5 percepatan, dan Power Steering System. Untuk interiornya telah terpasang AC double blower untuk All New Xenia terbaru ini, tak ketinggalan pula telah ditanamkan sistem keamanan Extra Airbags yang akan memberikan rasa aman dalam berkendara. Situs jual mobil terpercaya di bandung

Maka jangan salah pilih, Daihatsu all new xenia menawarkan  kenyamanan untuk kendaraan keluarga anda dengan budget yang lumayan nyaman dikantong.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.