Pages

ALAT bantu seks alias sex toys dapat menjadi cara yang efektif untuk membangun keintiman

ALAT bantu seks alias sex toys dapat menjadi cara yang efektif untuk membangun keintiman antara pasangan. Serta tidak ada alasan bagi siapapun untuk harus bergantung pada alat bantu seks, demi memenuhi kepuasan masing-masing pasangan.

Sex toys tidak hanya untuk mereka yang merasa kesepian dan perlu fantasi lebih. Bagi pasangan yang ingin menambahkan bumbu-bumbu pada kehidupan seksual mereka, wajar jika menggunakan alat bantu seks tersebut.

Selain itu, ada alasan lain mereka mengapa mereka memakai sex toys sebagai alat bantu seksual. Orang awam akan beranggapan bahwa alat bantu seks sebatas untuk memfasilitasi kesenangan sebagian besar wanita. Namun, berdasarkan survei online, kenyataannya malah membuktikan sebaliknya. Selama kedua pasangan terbuka untuk bereksperimen dan tidak merasa dipaksa menggunakannya, alat bantu seks dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Penggunaan mainan seks juga harus memperhatikan kebersihannya.Sebenarnya, memakai mainan seks aman nggak? Ternyata, mainan seks juga bisa menularkan infeksi menular seksual (IMS) dan infeksi melalui darah.

Apabila Anda menggunakan mainan seks, Anda bisa terbantu terhindar dari IMS dengan beberapa langkah seperti dikutip dari situs NHS, Jumat (4/10/2013): Pil kontrasepsi merupakan `alat bantu seksual` bagi wanita yang ingin berhubungan seksual secara aman. Namun sekarang, wanita dapat menggunakan kondom yang dirancang khusus agar aktivitas seksual berjalan tanpa rasa khawatir.

Di sejumlah negara, pro dan kontra terkait dengan kondom wanita ini masih saja bergulir, terlebih di India. Tapi, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui alasan di balik penggunaan kondom wanita tersebut.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.