Pages

Situs Download Software Gratis

Situs Download Software Gratis - Keberadaan Software tentu sangat penting untuk mengfungsikan laptop / komputer itu sendiri tanpa software PC layak disebut benda rongsokan tanpa arti. Mengenal komputer sama halnya mengenal juga software yang ada di dalamnya dengan segala kemampuannya. namun sayangnya masih banyak yang belum mengetahui dimana pusat software itu berada sehingga mereka lebih sering menjadikan komputer hanya dijadikan sebagai mesin pengetik dan pemutar musik saja. Sampai saat ini memang komputer masih menjadi media favorit untuk mencari segala informasi yang dibutuhkan. bahkan dalam hal mencari kekayaanpun komputer masih bisa di andalkan salah satunya seperti  mendesain logo / banner, mengetik, mencetak foto, jual beli online, blogging, kreatifitas membuat video kemudian di upload ke youtube yang menyulap banyak orang yang asalnya biasa-biasa saja menjadi seorang yang kaya raya dan masih banyak lagi contohnya.


 Situs Download Software Gratis yang sangat simple tampilannya tetapi sarat dengan aplikasi-aplikasi komputer yang berguna. Sangat mudah bagi kita untuk mencari software disini karena telah terbagi dalam beberapa kategori seperti aplikasi audio video, security, office, driver, dll. Situs ini juga menyediakan kategori most popular sehingga kita bisa tahu software mana yang sering di download, selain itu situs ini selalu update dalam memberikan aplikasi komputer gratis.

Merupakan Situs terbesar dalam menyediakan Software gratis untuk anti virus, windows, mac, aplikasi handphone,  software pendidikan, dan lain – lain. Adanya Peratingan dan review di setiap Software memudahkan anda memilih software yang anda inginkan. Dan Jika ingin mendapatkan Software gratis pastikan anda memilih label Freeware pada software yang akan anda pilih , karena di website ini ada juga software yang harus dibayar .

Sebuah OS Windows memang sangat canggih, apalagi sudah update ke Windows 10 terbaru. Namun sebuah OS yang canggih tidak akan berarti jika tidak memiliki aplikasi-aplikasi yang canggih pula. Contohnya Windows 10 terbaru tapi tidak memiliki Microsoft Office, tentu saja jadi tidak bisa dipakai untuk bekerja mengetik dokumen.

Ada banyak tempat untuk mendownload freeware, tapi tidak semuanya aman. Beberapa web mencoba menyisipkan iklan atau junkware ke dalam freeware, kamu bisa menemuinya saat menginstall freeware tersebut. Contohnya saat kamu menginstall GOM Player, maka seharusnya yang terinstall hanya GOM Player, tapi kamu malah mendapatkan berbagai software yang tidak jelas seperti Baidu browser atau software tune-up utility.




 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.