Pages

12 toko bunga yang terbaik

Toko bunga bisa memanjakan kita akan kebutuhan bunga dan dekorasi bunga sebagai ungkapan perasaan terdalam kita kepada seseorang. Ucapan berupa bunga tentu akan dapat mewakili apa yang kita rasakan di dalam hati kita kepada seseorang.


Melalui sebuah bunga seseorang memberikan bahasa isyarat kepada yang lainnya, bahwa bunga mampu menjadi simbol sebuah hubungan dan empati seseorang kepada pihak lain.

Di Kota Surabaya sendiri terdapat banyak sekali toko – toko bunga yang bertebaran yang dapat memanjakan masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya dalam mencari toko bunga yang bisa melayani kebutuhan mereka akan bunga sebagai tanda ucapan kepada seseorang.

12 Toko Bunga Terbaik di Surabaya!

Berikut ini adalah 12 toko bunga yang terbaik di Kota Surabaya. Toko – toko bunga berikut dapat anda jadikan referensi tempat untuk membeli bunga yang terbaik bukan hanya produk melainkan juga kualitas pelayanannya.

Toko – toko bunga mana sajakah itu? Yuk kita ulas satu per satu profilnya berikut ini! Cekidot!
1. Oriza Florist

    Toko Bunga Surabayaさん(@orizaflorist)がシェアした投稿 – 2016 2月 2 7:18午後 PST

Oriza Florist adalah toko bunga yang mampu melayani pesanan bunga kapan saja bagi masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya. Oriza Florist berada di daerah Jalan Kayoon di Kota Surabaya yang memang dikenal sebagai daerah menjamurnya toko bunga di Kota Surabaya.

Oriza Florist memberikan biaya pengiriman gratis bagi konsumen yang berada di dalam Kota Surabaya.

Oriza Florist juga memberikan bonus berupa boneka beruang untuk pembelian bunga dalam kategori tertentu. Oriza Florist bisa menjadi pilihan anda dalam mencari toko bunga terbaik di Kota Surabaya.
Lihat Juga
Alamat: Jalan Kayoon, Blok D1 No. 78, Surabaya, Jawa Timur
Nomor Telepon: +6231 77445525
Jam Operasional: 24 jam
Website: http://orizaflorist.com/
2. Agustina Florist

    Toko Bunga Surabayaさん(@agustinaflorist)がシェアした投稿 – 2017 2月 17 4:11午前 PST

Agustina Florist berdiri pada tahun 2010 dimana sejak saat itu Agustina Florist mampu menyediakan suatu toko bunga yang berkualitas dimana bunga – bunga yang dihadirkan memang bunga – bunga pilihan dan memiliki tingkat kesegaran yang baik bagi para konsumennya.

Dekorasi bunga juga bisa dipesan dan dibeli di Agustina Florist. Agustina Florist berada di daerah Jalan Kayoon di Kota Surabaya yang dikenal sebagai pasar bunga terbesar di Kota Surabaya.

Agustine Florist hadir di tengah masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya dengan pelayanan profesional dan ketulusan hati, sesuai dengan slogan dari toko bunga yang satu ini.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.