Pages

Paket Wisata Belitung

We are happy to make you happier
"Karena kami mengerti kebutuhan wisata anda, kami hadir memberi kemudahan karena telah belajar dari pengalaman kami akan berikan sejuta kenangan dalam pesona perjalanan anda"

    Kami yang Terbaik dan Berpengalaman.
    Harga Paket Murah
    Jadwal Tour Fleksibel (menyesuaikan).
    Dokumentasi Perjalanan Lengkap.
    Praktis dan Profesional.
    Layanan Prima dan Sepenuh Hati


Paket Wisata Belitung
Paket Wisata Belitung

Belitung, atau Belitong (bahasa setempat, diambil dari nama sejenis siput laut), dulunya dikenal sebagai Billiton adalah sebuah pulau di lepas pantai timur Sumatra, Indonesia, diapit oleh Selat Gaspar dan Selat Karimata. Pulau ini terkenal dengan lada putih (Piper sp.) yang dalam bahasa setempat disebut sahang, dan bahan tambang tipe galian-C seperti timah putih (Stannuum), pasir kuarsa, tanah liat putih (kaolin), dan granit. Serta akhir-akhir ini menjadi tujuan wisata alam alternatif. Pulau ini dahulu dimiliki Britania Raya (1812), sebelum akhirnya ditukar kepada Belanda, bersama-sama Bengkulu, dengan Singapura dan New Amsterdam (sekarang bagian kota New York). Kota utamanya adalah Tanjung Pandan. Pulau Belitung terbagi menjadi 2 kabupaten yaitu Kabupaten Belitung, beribukota di Tanjung Pandan, dan Belitung Timur, beribukota Manggar. My Permata Wisata kembali menawarkan paket liburan ke pulau nan eksotis ini, tentu saja dengan karakter kami yaitu harga murah tapi tidak murahan. Kami siap memberikan service terbaik kami untuk membawa anda liburan dengan aman, nyaman dan bersahabat. Senyuman anda adalah kepuasan kami. PAKET WISATA MURAH | PAKET LIBURAN MURAH | TOUR PAKET WISATA | OPEN TRIP MURAH belitung, pulau lengkuas, belitung timur, Danau kaolin, tanjung pandan, tanjung kelayang, pangkal pinang, pantai laskar pelangi Paket Liburan, Paket wisata ,Open Trip Murah, Open Trip Promo, PROMO Paket wisata ,PROMO Paket Tour, HEMAT, PROFESSIONAL


CV. Belitung Cantik (TDUP) Nomor : 503 / 203 / TDUP.JPW.BPW  / V.DPMPTSPP / 2017  selalu siap melayani dan memberikan yang terbaik bagi anda, moment berharga perjalanan wisata dan kebersamaan dengan sahabat, pasangan dan keluarga tercinta.
Paket Tour Belitung
Seindah apakah kepulauan belitung
Tour wisata Kepulauan belitung dengan pantai yang eksotis menawarkan berbagai keceriaan dan pengalaman berharga bagi kebersamaan anda beserta sahabat, keluarga dan pasangan.
Destinasi Wisata
Destinasi Wisata Pantai Tanjung Kelayang
Posted On 27 Jun 2018
Replika SD Laskar Pelangi di Belitung
Posted On 27 Jun 2018
Museum Kata Andrea Hirata
Posted On 27 Jun 2018
Vihara Dewi Kwan Im
Posted On 27 Jun 2018
Testimonial

Professional pelayanan dari pe jemputan sampai dengan tour trip berjalan dengan baik . staf marketing mas rendy dan tour leader mas edo sangat membantu dilapangan mobil dan perahu dan lainnya memuaskan sehingga liburan kami menyenangkan dan berkesan..sukses utk belitung cantik
Gungun GumilarDKI Jakarta

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.