Pages

Bisnis Jilbab Online

Saya adalah ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah secara online.  Dahulu saya adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan retail besar di Jakarta dengan jabatan terakhir Business Development Manager.  Tugas saya waktu itu adalah memperluas market share produk serta mengembangkan bisnis dengan sebaik-baiknya.

Sudah 10 tahun saya bekerja di kantor sebagai karyawan, dan akhirnya memutuskan untuk bekerja dari rumah secara online, sehingga saya bisa bekerja sambil memantau perkembangan anak saya dan mempergunakan ilmu saya untuk usaha kecil saya sendiri.

Sudah 4 tahun ini saya mendalami Internet Marketing dan bersekolah khusus untuk memahami dan memperdalam ilmu internet marketing.  Internet Marketing itu luas, dan bukan hanya sekedar bisnis online ya….. ; Jadi dengan belajar Internet Marketing, saya pun dituntut untuk selalu menjaga “kredibilitas” dan “etika” dalam berbisnis online.  Alhamdulillah, dalam dua tahun ini saya sudah dipercaya untuk membawakan presentasi tentang Internet Marketing khususnya tentang Pengelolaan toko online yang sehat.  Ini fotonya :

Dalam segi memakai make up bagi para wanita berjilbab tentunya haruslah bisa seimbang, terlebih hindari make up yang memiliki kesan terlalu menor, baik itu di pipi, bibir, ataupun di alis yang harus bisa disesuaikan dengan warna jilbab yang dikenakan. Anda bisa membeli jilbab dari bisnis grosir jilbab harga murah

Apabila anda sudah terbiasa keluar rumah dengan memakai jilbab, tentunya secara otomatis perhatian dari orang yang melihat anda lebih tertuju pada paduan akan baju serta jilbab yang anda kenakan dan yang terlebih di bagian make up wajah anda. Disini untuk make up bagi anda yang berjilbab tentunya sedikit memiliki perbedaan. Bisa dikatakan lebih minimalis, namun terlihat lebih fresh yang disesuaikan dengan warna dari jilbab yang anda pakai. Oleh karena intu, tentunya kita akan ulas bersama akan kiat khusus dalam mengenakan make up bagi anda para wanita yang memakai jilbab.

1. Pemilihan akan warna make-up

Disini, usahakan anda menghindari pemakaian make up yang terlalu mencolok serta sangat menonjolkan pada bagian warna mata dan bibir sekaligus. Pilihlah salah satu saja yang terlihat mencolok, antara mata atau di riasan pada bibir. pada bagian yang satunya, bubuhkan dandanan yang terlihat lebih kalem sehingga bisa seimbang serta terlihat manis. Apabila menggunakan warna terang lipstik pada bagian bibir, bisa anda seimbangkan dengan pemakaian eye liner dan eye shadow yang tidak tebal.Kemudian apabila pada bagian mata tebal, maka sebaiknya pakailah lipstik berwarna kalem seperti pink fushia, peach, merah atau merah kecoklatan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.