Pages

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru UGM Yogyakarta - Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka yaitu pada tanggal 19 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta. Untuk meningkatkan kinerjanya, Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari UGM yaitu melalui : Rekrutmen Loker Universitas Gadjah Mada (UGM) sebagai berikut :


Situs lowongan kerja ini menyediakan info Lowongan Kerja Terbaru Desember 2015 dipersembahkan oleh Bursakerja Depnaker yang dapat diperoleh via url http://bursakerjadepnaker.com/ kemudian bagi anda yang merasa bermanfaat dan ingin menyebarluaskan silahkan untuk mengcopy Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Desember 2015 tetapi kami mohon untuk dapat mencantumkan link sumber lowongan kerja karena hal tersebut sangat berarti bagi kami, kemudian silahkan juga untuk melihat informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Januari 2016 yang telah kami himpun untuk anda.

Untuk terus menekan jumlah pengangguran dan memfasilitasi tenaga kerja mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan kualifikasi pendidikannya, Disnaker Palembang tak hanya menggelar kegiatan job fair, namun juga tengah mengembangkan website khusus. Dalam website ini menyediakan informasi mengenai lowongan kerja bagi pencaker.

"Kita sudah melakukan pendekatan dengan industri pengolahan, penanaman modal, perdagangan, hotel, pembiayaan, perbankan, industri dan jasa, agar dapat bekerjasama dalam membuka lowongan pada para pencaker yang ada di kota Palembang maupun pencaker yang berasal dari luar daerah Palembang," katanya.

Untuk kegiatan job fair ini, Disnaker Palembang tetap menggelar kegiatan dua kali dalam satu tahun. "Kegiatan job fair tetap dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Bahkan, untuk memupuk semangat, dan semangat program Palembang EMAS, Disnaker membuat yel-yel khusus untuk menyemangati pencaker di Palembang, nanti bisa didengar," ucapnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.