Pages

Khasiat batu kecubung ungu kalimantan

Khasiat batu kecubung – Kecubung atau Amethyst merupakan jenis batu mulia populer didunia dengan warna umum ungu berkilau, merah muda dan kebiruan. Batu permata ini di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan batu kecubung ungu dan dipercaya memiliki khasiat. Sedangkan harga nya bisa ratusan sampai puluhan juta rupiah untuk jenis batu terbaik.


Batu Amethyst (kecubung) merupakan batuan mineral kuarsa atau jenis mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silika (silikon dioksida) dengan tingkat kekerasan hingga 7 mohs. Keunikan warna pada batu permata ini menimbulkan daya tarik tersendiri dan tidak dimiliki jenis batu mulia lainnya.

Terkait mitos yang berkembang, batu ini juga dianggap sebagai batu kelahiran Februari dalam zodiak. Sebutan pada batu ini juga tidak lepas dengan mitos yang berkembang pada zamat itu dan dikenal dengan istilah‘amethyst’ asal kata Yunani ‘amethystos’ yang berarti obat untuk mencegah mabuk.

Berikut ini adalah beberapa batu kecubung wulung, batu kecubung ungu, batu kecubung Teh / Madu / Kopi / dan batu kecubung Air yang masih tersedia

Untuk Pembelian anda bisa menghubungi Saya:
Muhammad Rifai
SMS : 0811517791
WhatsApp : 0811517791
Line : omfai
BBM : 7F033942
WA/SMS lebih disukai karena history percakapan bisa dilihat kapanpun untuk mengetahui sampai dimana perbincangan saya dan anda, jika telepon kadang membuat saya bingung karena banyaknya nomor yang masuk, karena itulah saya lebih menyukai jika anda menghubungi saya melalui SMS saja begitu pula jika ingin bertransaksi dengan saya, SMS lebih disukai.

Batu kecubung merupakan salah satu batu yang diincar oleh pecinta batu di Indonesia. Tidak heran jika batu kecubung pun memiliki harga yang cenderung mahal dibandingkan dengan batu mulia jenis lainnya. Batu ini diincar oleh pecinta batu nomor dua setelah batu giok. Sama halnya dengan batu giok, batu kecubung juga memiliki berbagai macam manfaat baik mistis maupun non mistis.

Untuk kesehatan pun batu kecubung juga memiliki berbagai macam manfaat. Dilihat dari warnanya, batu kecubung memiliki warna yang cantik. Kebanyakan batu kecubung didominasi dengan warna ungu, warna yang cantik membuat batu kecubung semakin diminati oleh pecinta batu.

Asal- Usul Batu Kecubung

Batu kecubung biasa disebut dengan amethyst, batu kecubung adalah jenis batu yang populer di kalangan masyarakat. Warna umumya adalah ungu dan berkilauan. Warna lainnya adalah merah muda dan juga kebiruan, namun kebanyakan di Indonesia batu kecubung memiliki warna keunguan. Harga per satuannya bisa dibanderol dari harga puluhan juta rupiah sampai dengan ratusan juta rupiah. untuk batu kecubung asli dan memiliki banyak khasiat. Berikut ini hal-hal yang berhubungan dengan batu kecubung :
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.