Pages

Cara Membuat Website Mudah

Cara membuat website untuk pemula yang belum paham sama sekali soal seluk beluk web sebenarnya mudah sekali dan tidak perlu khawatir sama sekali soal pengetahuan script, html, php, css, javascript dan segala yang berbau ilmu pemrograman, karena sekarang ini tidak lagi serumit dulu yang mana harus bisa ini-itu baru bisa punya web sendiri. Nah, di halaman “Tutorial Cara Membuat Website Gratis Sendiri – Bikin Web Free .com Untuk Pemula” kami akan mengajarkan Anda bagaimana memulainya dari nol atau awal hingga blog atau web buatanmu sendiri bisa online dan dilihat banyak orang di seluruh daerah dan bahkan semua negara di dunia. Yang perlu dilakukan di sini adalah hanya melakukan beberapa langkah ringan yang mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya bahwa semudah itu melakukannya, yakni dengan mempersiapkan tema, memilih domain (alamat website .com mu), memilih CMS (Content Management System), dan menata template (skin atau tampilannya) hingga membuatnya terindeks oleh Google agar mudah ditemukan banyak orang di mesin pencari raksasa tersebut.


Perlu diketahui bagi semua yang baru mau belajar membuat website bahwa kemampuan seperti ini sebenarnya bukanlah kepintaran atau pun kecerdasan, tapi hanya keterampilan yang hanya bisa dikuasai kalau sering diulang-ulang tekniknya dan terus dipelajari cara-caranya. Jadi, yang dibutuhkan dalam membuat blog sebenarnya hanya kemauan dan mau meluangkan waktu untuk berlama-lama di depan komputer. Selain itu, menggunakan alat bantu google dalam mencari segala panduan pengaturan blog dan juga jika terjadi error adalah sebenarnya salah satu kunci sukses jika ingin jadi ahli di bidang ini, dan ini sebenarnya yang banyak tidak dilakukan orang, padahal di depannya ada internet dan mbah Google yang siap ditanya apa pun dan kapan saja kita mau, tapi tetap saja banyak yang bilang tidak bisa dan memilih mengandalkan orang yang juga belum tentu ahli.
Langkah-Langkah dalam Tutorial Cara Membuat Website Gratis Sendiri dengan Domain .com (Dot Com)

Yang perlu dipersiapkan dalam memulai membuat blog atau web adalah hanya komputer dan jaringan internet, kalau bisa pakai paket internet yang bulanan agar lebih leluasa membuka situs mana pun saat belajar atau mengolah websitemu. Kami sarankan lakukan semua proses yang disebutkan di bawah tahap demi tahap agar hasilnya sempurna, sebagai contoh, dalam menentukan tema sebaiknya dilakukan di awal sekali agar setelah web jadi (terutama jika domain-nya sudah terlanjur dipesan) tidak menjadi penyesalan karena yang namanya domain tidak ada istilah salah ketik nama atau apa pun ini, pokoknya kalau salah harus beli baru lagi. Na, mari kita mulai pembuatannya:

Fasilitas Pembuatan Web yang Sangat Mudah digunakan

Gunakan Rumahweb SiteBuilder untuk membuat website sendiri dengan mudah dan cepat. Mulai dari memilih template, membuat halaman baru, atau mengedit halaman website. Semuanya dapat dilakukan dalam beberapa klik saja.

Rumahweb SiteBuilder dilengkapi dengan 400 pilihan template yang sangat fleksibel untuk diubah sesuai keinginan Anda. Selain itu, Rumahweb SiteBuilder juga dilengkapi dengan berbagai modul dasar yang dibutuhkan sebuah website seperti modul berita, polling, form kontak, bookmarking, dll.

Fasilitas ini kami sediakan GRATIS bagi semua pelanggan Rumahweb yang menggunakan paket hosting minimal Personal-100. Jadi tunggu apalagi, gunakan layanan hosting Rumahweb dan dapatkan fasilitas Sitebuilder ini gratis!



Saya Akan Tunjukkan Kepada Anda
Panduan 'Cara Membuat Website' Secara DETAIL LANGKAH Demi LANGKAH Hingga Website Anda Online

Namun Sebelum Saya Lebih Jauh Menjelaskan, Saya ingin Memberikan E-BOOK GRATIS KHUSUS UNTUK ANDA sebagai Bentuk Tanda Terimakasih saya Kepada Anda karena telah Mengunjungi Website caramembuatsitus.com

Silahkan Masukkan Nama dan Email Anda pada Form di bawah ini untuk mendapatkan Ebook GRATIS "7 Langkah Rahasia Sukses Menghasilkan Uang Melimpah Dari Internet" dan Ebook " Al Qur'an dan Terjemahannya Dilengkapi Kumpulan Hadits Shahih Bukhori, Muslim & Arbain Nawawi". Insya Allah Hidup Akan Jauh Lebih Berkah Jika Kita Menjalankan Bisnis Online Sambil Belajar Al Qur'an dan Hadits.Aamiin
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.