Pages

Jasa Rental dan Sewa Handy Talky

Sewa HT merupakan tempat jasa rental handy talky dengan harga penyewaan HT harga murah dengan kualitas sesuai spesifikasi radio HT. Handy talky yang disewakan antara lain merek Icom V80, Toriphone TP 998DLX. Sewa HT melayani area Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Bandung, Jogja. Silahkan menghubungi kami untuk keperluan alat komunikasi dengan kemurahan jasa sewa HT.


Telepon/SMS Dari Smartphone
SIMPATI 0813-1778-1757
XL 0878-8018-7710
INDOSAT IM3 0856-8650-300
SMS 0812-8229-0070

WhatsApp
0812-8229-0070

Pengertiakn Handy Talky secara singkat

HT (bahasa Inggris: handy talky) adalah alat komunikasi dua arah (transmitter dan receiver) dengan memanfaatkan frekuensi (VHF maupun UHF) atau gelombang radio sebagai salah satu sistem kerjanya. Untuk memperoleh radio handy talky, pengguna dapat membeli di dealer maupun toko yang menjual ht maupun dengan cara sewa handy talky atau rental handy talky di tempat penyewaan handy talky yang menyediakan berbagai merek dan type handy talky. Harga beli ht pun sesuai dengan merek dan typenya. Demikian halnya dengan sewa ht, pada umumnya, harga sewa handy talky juga disesuaikan dengan kualitas, jumlah penyewan radio ht dan jumlah hari penyewaan alat.

 menawarkan jasa rental  sewa HT (Handy Talky) untuk daerah DKI Jakarta dan sekitarnya. Jasa penyewaan HT ini sudah berjalan lebih dari 5 tahun. HT yang kami sewakan banyak digunakan oleh agan-agan yang mau nikah, Event Organizer, Wedding Organizer, agan-agan yang main airsoft gun dan agan-agan yang mau konvoi.

Kualitas HT yang kami berikan selalu menjadi prioritas.
Dari testimoni customer kami, HT yang kami sewakan bisa digunakan sekitar 15-20 jam secara aktif dan mampu menjangkau jarak sampai dengan 2 km.

Bagi agan-agan yang berminat, silakan baca syarat dan ketentuan penyewaan di bawah ini:

Rental HT atau jasa Sewa HT di provinsi DKI Jakarta dan sekitaranya. Tempat  Penyewaan HT menjangkau wilayah/daerah/kawasan yang berdekatan dengan Jakarta Pusat, Rental Handy Talky Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Penyewaan HT Jakarta Timur. Nikmatilah kemudahan jasa Rental HT.

Sewa HT - Sebagai situs online tempat sewa ht di DKI Jakarta, kami menyediakan jasa sewa ht untuk berbagi event. Sewa ht murah kami tawarkan untuk melengkapi sewa alat event Anda. Sewa ht dilengkapi dengan handsfree/earphone, baterai, charger. Handy Talky yang disewakan mempergunakan frekuwensi VHF. Anda dapat "sewa ht" untuk jangka waktu harian, mingguan, bulanan maupun sewa ht kontrak tahunan. Nikmatilah fasilitas dan tata cara sewa ht dengan mudah dan praktis.

Area Peminjaman handy talky di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat



    Home
    Sewa Handy Talky
    Sewa ClearCom
    Sewa Radio RIG
    TentangKita
    Tag

banner
Sewa Handy Talky
Sukseskan Komunikasi Anda di Venue...

Handy Talky atau HT merupakan salah satu alat komunikasi penting sebagai faktor pendukung kesuksesan suatu acara/ kegiatan di lokasi. Handy Talky dapat menjangkau berbagai sudut lokasi acara tanpa harus kita berteriak kencang atau menghampiri lawan bicara kita. Dengan di lengkapi accesories berupa earphobe kendala..
Read more
Jenis dan Spesifikasi HT
Pilihlah jenis HT dengan power yang besar

HT dengan output power >5W jika di set dengan high power dapat menghasilkan daya pancar sinyal ( transmit) yang lebih jauh, akan tetapi faktor medan di lokasi dan jenis antena juga sangat mempengaruhi kekuatan daya pancar tersebut. Berikut ht yang sewakita gunakan untuk jasa sewa ht..

merupakan salah satu alat komunikasi penunjang berbagai kegiatan / event acara seperti workshop, seminar, pameran, konser, logistik, kegiatan proyek pembangunan / pertambangan ataupun acara lainnya. Berbagai pekerjaan atau acara yang diadakan di Indoor ataupun Outdoor membutuhkan komunikasi yang insentif sehingga terjalin kerja sama yang pada akhirnya tujuan pekerjaan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan sukses.

Ladang HT sebagai pusat sewa HT rental ht pada perjalanannya telah memberikan kontribusi di berbagai event / acara yang diadakan oleh event organizer, pribadi ataupun perusahaan. Dengan harga yang kompetitf serta pelayanan yang terbaik, kami hadir sebagai salah satu pilihan tempat sewa rental ht untuk anda di Jakarta, Tangerang, Bekasi.

Untuk sistem rental HT dapat dilakukan dengan sistem harian , mingguan ataupun bulanan.1 Unit HT dilengkapi dengan charger dan earphone. Jika ada masalah dengan unit dengan cepat akan kami replace dengan unit pengganti,

Terima kasih atas kepercayaan anda yang telah menggunakan jasa sewa ht di tempat kami.

Apakah pikiran Anda terkuras karena memikirkan cara, atau langkah yang benar, tepat dan sehat untuk mengatasi masalah kesehatan, berat badan yang berlebihan, tidak ideal atau tubuh yang kurus?

Diet adalah upaya untuk menurunkan atau menaikkan berat badan (menggemukkan) seseorang dengan cara mengontrol asupan nutrisi, gizi dan sebagainya. Sekarang ini banyak orang yang salah mengartikan kata diet. Umumnya masyarakat lebih mengidentikkan diet dengan upaya untuk menurunkan berat (mengecilkan) badan (bukannya mengontrol asupan nutrisi), parahnya lagi beberapa tindakan yang dilakukan justru dapat membahayakan kesehatan tubuh mereka sendiri misalnya dengan mengkonsumsi obat-obatan pelangsing penghilang/penghancur lemak yang terbuat dari bahan kimiawi yang pemakaiannya dapat membahayakan kesehatan tubuh.

Quote:Syarat Penyewaan:
1. Penyewa wajib memberikan tanda pengenal yang masih berlaku (KTP atau SIM) sebagai jaminan

2. Untuk booking tanggal, penyewa dapat memberikan DP sebagai tanda jadi. Biaya booking minimal sebesar 50% dari total biaya sewa dan tidak dapat dikembalikan apabila penyewa membatalkan rencana penyewaannya.

3. Pelunasan pembayaran dilakukan pada saat HT diambil oleh penyewa.


Quote:Ketentuan Penyewaan:
1. Apabila agan menyewa untuk satu hari. Misal HT akan digunakan pada hari Minggu, maka agan bisa mengambil HT pada hari Sabtu dan harus mengembalikan selambat-lambatnya hari Senin. Pengembalian lewat dari hari Senin akan dikenakan denda sebesar biaya sewa HT perharinya.

2. Apabila agan menyewa untuk dua hari. Misal HT akan digunakan pada hari Sabtu dan Minggu, maka agan bisa mengambil HT pada hari Jumat dan harus mengembalikan selambat-lambatnya hari Senin. Lewat dari hari Senin akan dikenakan denda sebesar biaya sewa HT perhari.

3. HT dapat diambil antara jam 15.00 - 21.00 dan dikembalikan paling lambat jam 12.00.

4. Pengembalian HT yang lewat dari waktu yang telah ditentukan akan dianggap perpanjangan sewa dan diharuskan membayar sebesar biaya jumlah HT yang disewa per hari.


Begitu kira-kira gambaran ketentuan penyewaannya..
Gimana? Cukup meringankan kan? Jadi agan punya waktu yang cukup longgar untuk pengambilan dan pengembaliannya..

Harga sewa : 35 ribu per unit per hari
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.