Pages

Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami

Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami & produk kecantikan – Kulit yang putih dan bersinar cerah, saat ini menjadi idaman banyak perempuan di segala usia dan latar belakang. Mulai dari para remaja hingga wanita usia dewasa, berlomba-lomba meningkatkan warna kulitnya supaya semakin putih dan cerah. Banyak alasan dibalik banyaknya orang yang mendambakan kulit putih. Alasan-alasan tersebut antara lain adalah:


 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami – Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit putih bersih? Tentu, baik itu pria ataupun wanita saya yakin pasti menginginkan kulit putih. Pasalnya, dengan kulit putih dan cerah memberikan nuansa yang elegan, menariknya lagi kulit putih cocok menggunakan beragam warna baju. Inilah yang mendorong banyak orang mencari cara memutihkan kulit.

Cara Memutihkan Kulit – Perlu disadari bahwa tidak ada cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam waktu singkat atau dengan cepat. Meskipun demikian cara alami lebih banyak direkomendasikan oleh pakar kecantikan mengingat cara tersebut tidak memberikan efek samping bagi kesehatan kulit.

Sebenarnya ada cara cepat memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan produk pemutih kulit. Produk tersebut dapat anda beli dengan mudah di toko kecantikan. Akan tetapi apakah anda sudah tahu kalau kebanyakan produk pemutih kulit menggunakan berbagai bahan kimia berbahaya seperti mercury, zinc oxide, dan titanium dioxide.

Apabila anda ingin memutihkan kulit dengan menggunakan produk pemutih kulit tentunya anda diharuskan pintar-pintar dalam memilih produk. Teliti komposisi produk dan lihat apakah produk tersebut memiliki ijin resmi dari BPOM RI atau tidak. Sedangkan jika anda ingin mempunyai kulit putih dan cerah tanpa efek samping, anda dapat menyimak beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang akan dibahas kali ini.Menggunakan krim pemutih wajah boleh-boleh saja, tapi pastikan terlebih dahulu bahwa krim tersebut memiliki sertifikat/ lisensi dari BPOM. Jika krim tersebut memang benar memiliki lisensi tersebut, anda bisa menggunakannya, karena krim tersebut sudah lolos uji tes dan aman untuk anda gunakan.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.