Pages

Jual Aki Murah, Harga Distributor

Jual Aki 100% original, bergaransi dan berkualitas terbaik untuk kebutuhan Anda. Harga dijamin termurah original siap kirim langsung. Kami menyediakan Aki untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk Mobil, Motor, Truk, Genset, Mesin Pabrik dan lain-lain. Juga, sesuai dengan kebutuhan Anda, kami dapat men-supplai Aki Basah, maupun Aki Kering (Maintenance Free). Aki yang kami supplai dapat digunakan untuk mobil, motor, truk, genset, traktor, maupun mesin lainnya.


Jual Aki Motor Semua Merk Harga Paling Murah di Bukalapak

harga-aki-motor-gs-astra-terbaruHarga Aki Motor GS Astra – Aki Motor Gs Astra adalah sebuah sel listrik dimana di dalamnya berlangsung proses elektrokimia yang dapat bolak-balik dan mempunyai keakuratan partikel-partikel yang tinggi pada sebuah media aki.

Jual beli aki motor mulai dari aki basah, aki kering berbagai merk (GS Astra, Yuasa, FB Super MF, Incoe, dsb) untuk semua jenis motor mulai dari motor bebek, motor matic, motor sport (Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dsb) dari dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Tokopedia aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Tokopedia, kami pastikan pengalaman berbelanja anda akan semakin aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang. Gratis!

 Sekarang banyak yg jual aki motobatt yg murah. Hati2 gan itu barang rekon atau stok lama., karena saya pernah ditawarin setelah saya liat fisik nya ada kode2/tanda yg menunjukan itu barang yg lama bgt.. bagian atas dan bawah nya tanda2 nya berbeda..hati2 ya gan

Proses elektrokimia yang dapat berbalikan atau disebut juga reversibel adalah proses yang dapat mengubah bahan kimia menjadi tenaga listrik dan Begitupun sebaliknya mulai dari tenaga listrik menjadi tenaga kimia. Dalam proses pengisian Aki dengan cara regenerasi dari senyawa elektroda-elektroda yang dipakai maka deskripsinya dapat dengan melewatkan arah listrik yang berlawanan di dalam sel senyawa aki.

Setiap sepeda motor pasti punya baterai sebagai penyuplai listrik. Bateri pada motor disebut “accu” atau orang lebih sering mengucapkannya dengan kata “aki”.

Aki sepeda motor secara umum ada dua jenis, yaitu jenis aki basah dan kemudian aki kering. Keduanya tentu punya kelebihan dan juga kekurangannya masing – masing. Dan di sini kita akan membahas mengenai aki kering terlebih dahulu.

Accue/aki motor adalah sebuah komponen yang wajib dimiliki oleh sebuah motor. Wajar saja tanpa aki sebuah kendaraan bermotor tidak akan bisa beroperasi. Pada kendaraan roda dua aki yang terganggu akan menyebabkan motor tersebut sulit untuk dinyalakan. Selain itu sering kali nyala motor kendaraan menjadi sedikit redup. Tentu hal ini sangat mengganggu bukan. Jika hal tersebut sudah terjadi maka yang harus dilakukan adalah melakukan penggantian accue/aki motor. Saat melakukan penggantian aki ini Kamu harus berhati-hati karena jika Kamu salah memilih aki maka bisa menyebabkan kerusakan pada motor Kamu.

Bukalapak saat ini sudah jual aneka macam accue/aki motor. Mulai dari Aki GS Astra Honda, Aki Yuasa, hingga Aki Motobatt tersedia lengkap dan murah. Aki kendaraan roda dua yang dijual disini juga dijamin asli dan masih baru. Ini bisa dibuktikan dari kemasan yang masih tersegel hingga sampai ke tangan Kamu. Untuk harga aki sendiri juga sangat terjangkau dan tak jauh berbeda dengan harga asli dipasaran. Selain menjual aki, Bukalapak juga menjual perlengkapan aki sekaligus. Misalnya saja charger aki motor. Charger ini sangat direkomendasikan untuk Kamu beli karena bisa membuat proses pengisian aki menjadi lebih praktis.

Aki Basah merupakan aki dengan menggunakan sistem elektrolit yang sering disebut dengan air aki / air zuur. Untuk aki basah, biasanya dikemas dalam wadah transparan untuk mengetahui level air aki yang masih tersedia. Air Aki harus selalu diisi melebihi batas minimum untuk merendam sel-sel penyimpanan elektrolit. Apabila berada di bawah level minimum, sel-sel tersebut bisa rusak dan berkarat. Untuk pengisian ulang, bisa langsung menggunakan air distilasi, bukan air zuur. Secara umum, aki basah membutuhkan perawatan berkala, yaitu pengecekan air aki dan penambahan. Apabila aki basah dirawat, umurnya cenderung lebih panjang dibanding aki kering.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.