Pages

Beragam boneka doraemon yang lucu

Ingin menambah koleksi boneka di rumah atau kantor? Beragam boneka doraemon yang lucu ini pasti kalian akan suka. Bisa juga diberikan sebagai kado atau pelengkap kamar anak anda. Beli di Tokopedia dengan harga yang terjangkau dari ribuan online shop Indonesia.


Toko Boneka Doraemon Jumbo terbuat dari bahan Velboa halus, bahan lembut gak bakal rontok, isian full dacron jadi gak bakal kempes walaupun di cuci berkali-kali.  dengan ukuran tinggi sekitar 70 cm

Salah satu barang yang bisa menjadi koleksi dan sekaligus teman tidur adalah boneka. Boneka bisa dikatakan sebagai barang yang menemani pemiliknya dan terkadang dibawa saat bepergian. Ada juga orang yang tidak bisa tidur jika tidak ada boneka kesayangan menemani saat tidur. Oleh karena itu, boneka dibuat dengan berbagai motif dan karakter dengan berbagai ukuran dan berbagai jenis bahan. Boneka karakter terkenal dan laris di pasaran misalnya, boneka teddy bear, boneka doraemon, boneka Barbie dan masih banyak lagi. Motif yang paling digemari di Indonesia adalah boneka dengan karakter dari negara Jepang, yakni boneka doraemon. Berbeda dengan lainnya, karakter doraemon ini tak hanya dijadikan boneka, ada juga bantal doraemon, doraemon games, foto doraemon, alat makan doraemon, selimut doraemon dan masih banyak lagi.








 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.