Pages

Cara Membuat Blog Lebih SEO Friendly di Blogspot

Membuat blog lebih SEO Friendly di mata Search Engine, mungkin cara ini sudah banyak yang share, tapi kali ini saya hanya ingin menyampaikannya dengan versi saya sendiri. Salah satu cara agar blog kita berada di halaman pertama Google adalah dengan membuat blog lebih SEO Friendly. Disamping isi postingan yang menjadi faktor utama blog ada di halaman pertama Google. Blog yang SEO friendly itu biasanya lebih mudah bersaing di pencarian. Karena Googlebot lebih gampang membaca dan menganalisa blog tersebut.


Memang ada juga blog yang tidak SEO friendly bisa berada di halaman pertama search engine. Kenapa bisa begitu? karena memang isi dari blog tersebut memang benar-benar unik dan sangat menarik jadi Google memberi nilai tambah terhadap blog tersebut. Silahkan disimak kalau mungkin blog kalian belum SEO friendly. Siapa tahu dengan menyimak dan mempraktekkan tutorial berikut ini blog kalian bisa ada di halaman pertama Google. Langsung saja ke topik utama cara membuat blog di blogspot agar lebih SEO friendly :

Membuat Blog Agar Lebih SEO Friendly
Sebelumnya saya cuma mau mengingatkan kalau Blog yang super SEO friendly sekalipun tidak akan bisa bersaing di pencarian Google kalau isi postingannya tidak unik dan tidak menarik sama sekali. Jadi ini hanya salah satu faktor penting pembantu agar blog kita mampu bersaing dan disukai oleh mesin pencari.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.