Pages

Santika Bangun Hotel di Depok Senilai Rp 42 Miliar

Santika Indonesia Hotels & Resorts sekali lagi memperluas jaringannya dengan menambah kepemilikan propertinya di Tanah Air. Kali ini Santika membangun hotel berbintang tiga senilai Rp 42 miliar di Depok, Jawa Barat.

Hotel di depok ini menjadi hotel ke-59 dalam jajaran bisnis hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Hotel Santika ke-19 dalam kelompok Hotel Santika. Hotel Santika Depok dilengkapi fasilitas 122 kamar serta aneka ragam fasilitas pendukung lainnya.

"Guido menuturkan, dana investasi yang dikeluarkan untuk membangun satu kamar mencapai Rp 300 juta - Rp 350 juta. "Dana investasi yang dikeluarkan hampir Rp 42 miliar untuk membuat Hotel di kawasan Depok yang berbintang tiga ini, dana itu total dari 120 kamar," tutur dia.

Dia mengungkapkan, bahwa target pasar hotel di depok ini menyasar pelaku bisnis, seperti mahasiswa atau dosen yang melakukan pendidikan dan bekerja di Universitas Indonesia, karyawan dan pengusaha yang bekerja atau ingin berdomisili di daerah Depok dalam jangka waktu tertentu.

Pada tahap awal kamar yang disewakan seharga Rp 495 ribu per nett sampai Rp 900 ribu per nett. "Itu untuk opening awal harga disewakannya segitu, nanti dua bulan ke depan kondisi normal kembali, untuk harga kamar biasa menjadi Rp 560 ribu per nett, sedangkan room sweatnya Rp 1,2 juta per nett," ungkap dia.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.