Pages

Kami menerima pemesanan DUS KEMASAN

PERHATIAN! Bagi yang ingin memesan dus kemasan | tas kertas murah | kardus packaging custom diharapkan untuk membaca halaman Cara Order terlebih dahulu, ada form yang harus diisi dengan ukuran & spesifikasi dus kemasan | tas kertas murah | kardus packaging agar memudahkan kami dalam menghitung dan memberikan penawaran harga sesuai ukuran & spesifikasi dus kemasan | tas kertas murah | kardus packaging yang bapak/ibu inginkan.
Selain melayani Pemesanan dari kota Jogja, Magelang & sekitarnya, kami juga melayani pemesanan & pengiriman ke seluruh kota besar di Indonesia Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan kota-kota di pulau Sumatra, kalimantan, Sulawesi serta Papua.

 Kami menerima pemesanan DUS KEMASAN untuk berbagai macam produk anda, baik kuliner maupun non kuliner dengan berbagai macam ukuran dan variasi model. 


Bahan yang digunakan adalah Duplex, Ivory dan Art papper. Ukuran disesuaikan dengan produk yang akan dikemas. Dicetak 1 warna maupun Sparasi/full colour. disain cetakan bebas. setting disain gratis. Minimal pesanan 2000 lembar.

Di bawah ini adalah sedikit contohnya.  Harga yang tercantum dihitung untuk pemesanan 2000 pcs. pemesanan diatas 2000 akan merubah harga menjadi lebih murah.

Kami adalah perusahaan yang begerak dalam bidang percetakan khususnya cetak DUS KEMASAN, baik untuk produk makanan dan non makanan. Dalam hal ini kami memfokuskan diri untuk melayani cetakan khususnya cetakan semua jenis DUS KEMASAN. Dengan pengalaman yang telah kami miliki, kami dapat melayani keinginan konsumen dengan sangat baik dan memuaskan. Untuk itu kami menawarkan diri untuk menjalin kerjasama dengan para pelanggan yang sangat menguntungkan. Untuk pemesanan kami menawarkan berbagai ukuran dan variasi model desain. kami mengerjakan pesanan berdasarkan keinginan dan selera pemesan. Kami memberikan Harga menarik untuk pesanan 3000 lembar. Desain cetakan dapat langsung dari pemesan ataupun dibantu oleh pihak kami untuk mendesainnya. Dengan modal pengalaman kami sejak tahun 2005 dibidang desain grafis, dan percetakanan serta kepercayaan beberapa konsumen yang telah bergabung dengan kami untuk menjalin kerjasama. Untuk itu percayakan pekerjaan percetakannya kepada kami, jaminan kepuasan pelayanan kami, karena Kepercayaan konsumen adalah modal kami untuk terus melayani anda sepenuh hati dan rasa tanggung jawab. Dibawah ini kami lampirkan beberapa contoh desain grafis dan percetakan yang sedang berjalan sampai saat ini:





 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.