Pages

Paket Wisata Bandung murah 2D1N

Kawah Tangkuban Perahu
Tangkuban Parahu terkenal dengan legenda rakyat masyarakat Jawa Barat yaitu Sangkuriang. Gunung ini berbentuk seperti perahu terbalik, dimana menurut legenda hal itu disebabkan karena Sangkuriang gagal memenuhi janji membuat perahu dan danaunya dalam satu malam sebagai syarat untuk menikahi Dayang Sumbi yang sejatinya adalah ibunya sendiri. Sangkuriang yang gagal karena kehabisan waktu kemudian menendang perahu tersebut hingga melayang jauh dan terbalik. Perahu terbalik tersebut tertelungkup, yang dalam bahasa Sunda disebut tangkub, sehingga sampai saat ini disebut Tangkuban Parahu.

Kawah besar yang terdapat di gunung ini merupakan pemandangan yang menakjubkan dan Anda dapat menjelajahi kawahnya sekitar 2 jam. Gas sulfur masih keluar dari kawah meskipun tidak aktif. Dari atas gunung ini, Kota Bandung hanyalah hamparan luas di kaki gunung. Kunjungi tempat ini sebagai bukti Anda telah melihat Bandung.
tempat wisata di BANDUNG

Paket Wisata Bandung murah 2D1N All Inn hanya Rp435.083/orang
cibaduyut, jalan jalan ke bandung murah, kawah putih, paket all in bandung selatan, paket bandung selatan, paket tour murah bandung, Paket wisata 2d1n murah, paket wisata bandung 95000, paket wisata ciwidey, paket wisata kawah putih murah, paket wisata situ patengan, paket wisata tangkuban perahu murah, pelancongan bandung murah, situ patengan, tour bandung 2d1n murah, tour bandung 2hari 1 malam murah, vulcano tour bandung, vulcano tour murah   
Comments Off on Paket Wisata Bandung murah 2D1N All Inn hanya Rp435.083/orang
Aneka Pilihan Paket Wisata
Paket Wisata Bandung murah 2D1N All Inn hanya Rp435.083/orang

Paket Wisata Bandung murah 2D1N All Inn hanya Rp435.083/orang

Paket Wisata Bandung murah 2D1N All Inn hanya Rp435.083/orang
Paket Tour Bandung murah dua hari satu malam termasuk makan pagi siang dan malam, transport AC, tiket semua lokasi wisata & hotel ini akan mengajak anda berwisata mengunjungi berbagai tempat wisata terbaik di Bandung. Dan sebagai perusahaan tour travel terpercaya di Bandung kami memberikan jaminan keamanan untuk anda dalam semua paket tour atau paket pelancongan Bandung dari kami. Baca juga paket wisata kawah Putih bisa klik disini

 Paket Wisata Bandung

Musim libur segera tiba, Sudahkah anda membuat rencana ingin mengunjungi suatu tempat wisata tertentu? Jika belum sepertinya kota paket wisata Bandung wajib untuk anda kunjungi, mengingat ada banyak sekali obyek menarik di sana, berlibur menjadi salah satu alternatif menyenangkan yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk melepas penat, anda dapat mengunjungi tempat wisata tertentu bersama dengan teman maupun keluarga.

Liburan tidak harus dengan pergi ke tempat wisata dengan biaya mahal, asalkan tempat wisata tersebut memberikan kesenangan bagi anda, maka sudah bisa anda kunjungi, jika biasanya anda liburan ke tempat yang itu-itu saja ada baiknya untuk mencari alternatif baru pada liburan kali ini.


Paket Tour Wisata Bandung Murah 3 Hari 2 Malam
Print Friendly

Nikmati perjalanan wisata shopping di Bandung bersama Mutiara Holiday Tour & Travel , kami menyediakan berbagai macam paket perjalanan wisata di Bandung .
Paket Perjalanan Wisata :

HARI 01 : KEDATANGAN – BANDUNG CITY TOUR & CHECK IN HOTEL (MM)

    Penjemputan di Bandara,
    Cihampelas, tempat pembuatan sepatu Cibaduyut dan mampir di beberapa Factory Outlet yang menawarkan barang-barang Branded.
    Makan malam
    Ke hotel untuk check in, acara bebas dan istirahat.

Ciwidey
Selama perjalanan menuju Ciwidey Anda akan disuguhkan kerimbunan perkebunan teh atau kebun-kebun stroberi dan sayuran. Udara sejuknya akan menambah semangat Anda untuk menjelajah dan bercengkrama dengan penduduknya yang bersahaja. Sebelum memasuki perbatasan Ciwidey, Anda akan diantarkan pada bentangan pegunungan Malabar dengan salah satu puncaknya yang terkenal yaitu puncak Gunung Puntang.
Ciwidey adalah tempat wisata yang nyaman dengan suasana pedesaan dan udara yang sejuk. Membuat Anda kerasan, betah, relaks, melepas stres. Restoran tempat makan yang ada umumnya konsep lesehan di dalam saung-saung atau bangunan khas pedesaan dimana Anda merasakan alam pedesaan.Makanan khas Sunda yang dapat Anda nikmati adalah menu paket nasi liwet yang isinya terdiri dari nasi liwet, ayam goreng atau bakar, tahu, tempe, ikan asin, lalab sambal. Cicipi juga menu paket nasi timbel yang isinya terdiri dari nasi timbel, ayam goreng atau bakar, tahu, tempe, ikan asin, lalab sambal.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.