Pages

Billboard, Neon Box, Huruf Timbul, Neon Sign atau yang sering disebut papan reklame

Umumnya media luar ruang yang ditata dengan baik memberikan keuntungan ganda bagi pemda setempat. Iklan luar ruang disamping mempercantik kota juga sumber pendapatan bagi pemerintah daerah setempat. Billboard, Neon Box, Huruf Timbul, Neon Sign atau yang sering disebut papan reklame, merupakan media luar ruang yang digunakan untuk penempatan promosi suatu barang atau perusahaan agar dapat dilihat orang banyak / yang melintas sepanjang jalan tersebut.

Production

Billboard ?
Billboard adalah bentuk promosi iklan luar ruang dengan ukuran besar. Bisa disebut juga billboard adalah bentuk poster dengan ukuran yang lebih besar yang diletakkan tinggi di tempat tertentu yang ramai dilalui orang. Billboard termasuk model iklan luar ruang yang paling banyak digunakan. Billboard menggunakan material bahan besi hollow, besi siku, tiang pipa serta memiliki lapisan alumunium atau plat seng dan menggunakan pondasi cor beton, serta visualisasi dapat menggunakan large printing atau air brush cat duco dan untuk pencahayaan / penerangan lebih umum menggunakan lampu sorot dari depan. Dalam merancang konstruksinya, kita harus memperhatikan beberapa aspek untuk ketahanan dalam jangka panjang, harus menggunakan pondasi cor beton, angkur, serta kedalaman yang galian pipa yang cukup kuat. Harga pembuatan billboard di perusahaan kami murah dan berkualitas, dengan kisaran harga mulai dari Rp. 250.000 / M – Rp. 400.000 / M.

Neon Box ?
Neon Box adalah bentuk promosi iklan dengan menggunakan media flexy backlite digital printing / cutting sticker / acrylic. Neon box lebih terkesan menarik, karena pada saat malam hari media ini menyala secara keseluruhan untuk menerangi visualisasi brand yang tertera. Dimana box didalamnya terdapat lampu neon yang dirangkai untuk pencahayaan dari dalam. Frame yang digunakan dapat berupa alumunium spray cat duco, alumunium profil ataupun steinless steel. Harga pembuatan neon box di perusahaan kami murah dan berkualitas, dengan kisaran harga mulai dari Rp. 650.000 / M – Rp. 1.000.000 / M.
http://www.moniqueadv.com/

Huruf Timbul / 3D Letter ?
Huruf timbul merupakan sarana media untuk banyak orang mengenal suatu nama perusahaan dengan maksud banyak perusahaan – perusahaan yang menggunakan huruf timbul yang biasanya ditempatkan pada lokasi perusahaan tersebut karena terlihat lebih formal dan juga terkesan simple tetapi menarik. Karena pada setiap hurufnya dibentuk satu persatu dan terdapat ketimbulan pada bidang huruf tersebut atau terlihat 3 dimensi. Huruf timbul dapat dibuat dengan material plat galvanil, steinless, acrylic dan kuningan. Pada perkembangannya saat ini selain perusahaan – perusahaan formal, banyak juga resto ataupun cafĂ© menggunakan huruf timbul. Mengapa demikian ? huruf timbul lebih terlihat nilai keindahannya, estetikanya lebih mengena dari bentuk – bentuk setiap hurufnya atau logonya. Huruf timbul lebih menarik lagi jika menggunakan lampu yang ditempatkan di dalam huruf timbul itu sendiri, dengan menggunakan lampu neon sign ( cubing ) atau lampu LED. Saat malam menyala atau sepanjang huruf, lampu dapat menyorot dari dalam bidang huruf timbul dan menghasilkan efek yang dapat membias membuat bayangan cahaya ataupun membuat seluruh huruf menyala jika menggunakan material acrylic.
Harga pembuatan huruf timbul di perusahaan kami murah dan berkualitas, dengan kisaran harga mulai dari Rp. 4.000 / cm – Rp. 8.000 / cm.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.