Pages

Jual Bahan Takoyaki halal

nagaimo root atau yang dikenal yamaimo yam pada makanan okonomiyaki ini sebagai tambahan untuk membuat tekstur okonomiyaki yg dihasilkan menjadi lembut, empuk dan citarasa khas jepang, rasanya beda banget ketika pemakain nagaimo ini ditambahkan pada adonan okonomiyaki, bagi anda pecinta makanan khas jepang ini layak untuk anda coba agar terasa bener2 berada dijepang atau setidaknya bener2 bisa membuat makanan jepang asli dirumah anda. LIMITED STOCK! barang tidak selalu ada, sebelum memesan tanyakan dlu ketersediaan barang. ASLI JEPANG ! KAMI HANYA MENJUAL YANG ASLI DARI JEPANG !




netto : 200gram / pcs

harga Rp 150.000

pemesanan hub : 08180-3232-784
Apr26
Posted in JUAL BAHAN-BAHAN TAKOYAKI    • Tagged famouse japanese pancake, hiroshima style, japanese pancake, jual nagaimo, jual yamaimo, jual yamaimo yam, kansai style, nagaimo, nagaimo root, okonomiyaki, osaka style, resep okonomiyaki, yamaimo, yamaimo yam
+
centong adonan takoyaki

DSC_0290[1]

harga Rp 50.000,-

pemesanan hub :

08180-3232-784
Apr23
Posted in JUAL BAHAN-BAHAN TAKOYAKI    • Tagged bahan baku takoyaki, centong takoyaki, suplier takoyaki, supplier takoyaki, takoyaki
+
tepung okonomiyaki asli jepang

DSC_0043

Untuk 4 porsi okonomiyaki

Cara Membuat :

Tuang 1 sachet tepung okonomiyaki asli Japan tambahkan air 200 ml dan 4 butir telor,  aduk hingga tercampur rata, tambahkan  kol dan wortel atau sayuran lainnya sesuai selera dan tambahi daging atau seafood. Tuang ke wajan datar masak hingga matang.  sajikan.

Harga Rp 54.000

Pemesanan hub: 08180-3232-784

Persediaan terbatas
Jul13
Posted in JUAL BAHAN-BAHAN TAKOYAKI    • Tagged cara Membuat okonomiyaki, cara Membuat okonomiyaki enak, jepang, jual bahan baku okonomiyaki, jual bahan baku takoyaki, okonomiyaki, tepung okonomiyaki
+
cara usaha takoyaki paling mudah

disini akan kami paparkan bagaimana cara usaha takoyaki paling mudah, tidak ribet, harga bersaing sesuai standard takoyaki asli jepang yaitu memakai bahan baku asli jepang ” TEPUNG TAKOYAKI ASLI JEPANG ” , jika di internet sudah banyak yg memaparkan bahan baku takoyaki, berikut kami sampaikan bahwa tidak semua mengumbar kata-kata ” takoyaki terbukti enak” namun disini silahkan anda sebagai calon pengusaha harus cermat dengan sesumbar kata-kata tersebut, hal-hal yang perlu anda ketahui adalah :

1. bisnis takoyaki adalah bisnis makanan jepang dimana lidah tidak bisa berbohong, banyak yg menjual tepung  yang tidak jelas rasa dan kualitasnya dan dipasok dengan harga murah jelas jauh dengan rasa takoyaki asli jepang, dimana bahan baku yang dibuat juga tidak semua sesuai dengan khas masakan jepang ini.

2. bisnis adalah sesuatu yang sangat riskan jika anda hanya coba-coba membeli tepung asal-asalan pokoknya lebel tepung takoyaki tanpa mengetahui bahwa tepung tersebut hanya tepung biasa yg diracik dengan tidak karuan menghasilkan tepung takoyaki harga murah dengan rasa yang tidak jelas. Banyak kami dapati penjual takoyaki yang awal usaha mereka giat tapi akhirnya gulung tikar lalu mencari prospek lain dengan menjual bahan baku takoyaki dengan kualitas abal-abal, dan rasa yang tidak bisa dibilang “enak” , untuk sekedar mencari uang.

3. usaha kuliner makanan jepang paling tidak bisa “excited” baik dilidah maupun dikantong, dengan menguasai dan pengalaman dalam hal menjual takoyaki, maka kami tidak bisa menjual takoyaki dengan rasa setengah-setengah. Anda sebagai calon pebisnis, jangan mau ditipu dengan harga “MURAH” dan kualitas “MURAHAN”, dengan membayar sejumlah uang yang “MURAH” tapi hasilnya anda menyesal telah investasi dengan produk yg murah dan murahan. Anda harus cermat dengan embel-embel hanya membayar sejumlah uang ratusan ribu rupiah anda bisa bisnis takoyaki “This is bulshit” saudara-saudara. Kami yang telah berpengalaman dalam hal menjual takoyaki dengan mengutamakan rasa sehingga customer akan kembali dan kembali membeli produk kita sehingga timbullah “royal customer” dimana customer langganan anda akan selalu setia dengan produk anda dan tidak terkecoh dengan produk takoyaki harga murah yang mana ternyata rasanya juga sesuai harganya.

4. ingat bahwa produk jepang dalam hal taste jepang sangat penting untuk diketahui dsini adalah Tepung dan Saos takoyaki . Jelas anda tidak bisa berspekulasi untuk investasi jangka panjang, harus anda ketahui bahwa tepung asli jepang dimana akan menjadikan takoyaki anda benar2 “japanese taste” harus ada dibenak anda. Jika customer anda tahu tentang taste ini maka mreka akan berani membeli takoyaki anda dengan harga yang pantas sesuai dengan kualitas rasa takoyaki anda.

5. Waralaba kuliner khas jepang identik dengan rasa bahan baku kualitas khas jepang, jadi jangan pernah berspekulasi dengan rasa enak tapi memakai tepung murahan atau tepung dengan kualitas biasa.



Pastikan bahwa tepung takoyaki anda adalah tepung ASLI JEPANG, saos citarasa khas Takoyaki, sehingga anda tidak akan rugi dengan investasi yang anda keluarkan , karena pasti keuntungan itu akan anda dapatkan sesuai dengan kualitas, BANDINGKAN KUALITAS TAKOYAKI KAMI PASTI LEBIH BAIK DENGAN MENGGUNAKA TEPUNG ASLI JEPANG DAN HALAL untuk konsumsi.

silahkan berkunjung ke outlet kami di :

1. depan ALFAMIDI PANDEGILING , Jl. Pandegiling 336 surabaya 60264

2. kantin PUSAT ITS, Jl. ITS sukolilo , kampus ITS surabaya



kualitas takoyaki kami tidak diragukan lagi rasanya, karena kami selalu memakai bahan-bahan yang berkualitas dan dijami halal dengan harga terjangkau. Sudah terbukti melalui mulut-mulut pelanggan kami yang mengatakan bahwa takoyaki kami adalah takoyaki yang paling enak , bahkan pembeli kami orang asli jepang sampai repeat order dan pembeli kami yang lama dijepang mengatakan takoyaki kami enak dan murah.

Jangan pernah ragu untuk investasi jangka panjang , Franchise Takoyaki kami TANPA ROYALTI FEE seumur hidup dengan memberikan harga bahan baku takoyaki yang sangat terjangkau bagi franchisor dengan sistem kemitraan.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi : 08180-3232-784


Jun6
Posted in JUAL BAHAN-BAHAN TAKOYAKI    • Tagged bahan takoyaki, okonomiyaki, resep takoyaki, takoyaki, usaha takoyaki, waralaba takoyaki
1
onigiri nori / nori khusus untuk onigiri

IMG-20140305-00305

nori yang khusus untuk onigiri (nasi kepal jepang) ukuran nori sudah disesuaikan untuk onigiri

HARGA Rp 58.000

PEMESANAN HUB : 08180-3232-784
Mar5
Posted in JUAL BAHAN-BAHAN TAKOYAKI    • Tagged nori, ONIGIRI
1
SUSHI NORI ROASTED SEAWED 5OSHEETS

IMG-20140305-00306  IMG-20140305-00309

sushi nori isi 50 lembar

harga Rp 147.000

PEMESANAN HUB : 08180-3232-784
Mar5
Posted in JUAL BAHAN-BAHAN TAKOYAKI    • Tagged nori, nori untuk sushi isi 50 lembar, roasted seawed, sushi, sushi nori, takaokaya, takaokaya sushi nori
1
RICE SEASONING FOR ONIGIRI (BUMBU ONIGIRI)

IMG-20140109-00228onigiri-texture-640x480mixing-seaweed-into-brown-rice-640x480 onigiri-bite-640x480onigiri6Squirrel-eating-her-onigiri

merupakan bumbu (rice seasoning / furikake) untuk rice ball atau ONIGIRI (nasi kepal) terbuat dari : wijen , garam, dan daun oge khas jepang , tinggal campurkan langsung pada nasi putih pulen atau brown rice dan beri isi sesuai selera cetak pada cetakan onigiri bentuk segitiga siap disajikan , sangat praktis buat bekal
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.