Pages

Service AC Batam

Service AC Batam

Tags : Bongkar Pasang AC BatamService AC Baloi BatamService AC Batam CenterService AC Batu AjiService AC JodohService AC Muka KuningService AC NagoyaService AC sei PanasService AC Tiban


Category : Service

Mau cari jasa Service AC Batam yang berpengalaman, jujur dan bergaransi? Jika benar CV. Best Solution Indonesia jawabannya.

Kami CV. Best Solution Indonesia adalah penyedia jasa service AC Batam yang telah berpengalaman, jujur dan dipercaya serta memberikan garansi terhadap perbaikan AC yang kami kerjakan.

LAYANAN SERVICE AC BATAM

CV. Best Solution Indonesia memberikan layanan service AC di Batam untuk perkantoran, pertokoan, perumahan, hotel, apartement, Perusahaan, Instansi Pemerintah, dll.
Layanan Service AC Batam

Pelayanan yang kami berikan untuk AC batam Diantaranya:

    Service AC ( AC Split, AC Window, AC Cassette, AC Central, AC Standing Floor).
    Isi Freon, Tambah Freon.
    Cuci AC (Cuci standard dan service cuci overhoul).
    Perbaikan AC tidak dingin,  rusak atau mati total.
    Bongkar Pasang AC Batam (bongkar pasang bisa dalam satu lokasi atau beda lokasi).
    Ganti pipa AC.
    Penggantian suku cadang (Spare Parts).
    Las Pipa AC bocor.
    Pemasangan instalasi pipa AC.
    Instalasi Listrik untuk Koneksi AC.
    Jual Beli AC ( AC baru dan bekas/second).


    Service AC Batam – AC Calls melayani Service AC, Cuci AC, dan Isi Freon. Dapatkan Garansi freon AC 1 Tahun.* Telp : (0778-749500) | WA : 08117715800

Service AC Batam | PT. ACCalls Wahana Indonesia adalah perusahaan jasa service AC berbasis Teknologi dan Aplikasi Android. Setelah berhasil launching di Jabodetabek, Surabaya, Solo-Yogyakarta, dan Makassar, kini AC Calls telah hadir di Batam! AC Calls Batam beralamat di Ruko Purimas Blok A.46, Batam Center.

Kami memiliki ratusan teknisi AC professional yang telah melayani kebutuhan ribuan pelanggan perumahan, perkantoran, bank, perusahaan, apartemen, dan instansi di 5 Kota besar di Indonesia. Jasa AC Calls sangat diminati masyarakat karena pelayanan yang jujur, professional, dan harga yang transparan. Tentu, AC Calls adalah jawaban yang dinanti nanti bagi anda yang membutuhkan Jasa Service AC di Kota Batam.
Cara Pemesanan

Anda dapat melakukan pemesanan service AC secara online melalui salah satu cara berikut. Setelah mengisi form order di bawah, kami akan segera menghubungi anda dan teknisi kami siap membantu permasalahan AC anda.
Area Kerja Kami dibidang Service AC Di Batam

Kami memberikan jasa service AC Batam meliputi wilayah:

    Service AC Nagoya.
    Service AC Baloi.
    Service AC sei Panas.
    Service AC Jodoh.
    Service AC Punggur.
    Service AC Batu Ampar.
    Service AC Muka Kuning.
    Service AC Batu Aji.
    Service AC Sekupang.
    Service AC Tiban.
    Service AC Tanjung Uncang.
    Service AC Tanjung Piayu.
    Service AC Batam Center.

Jika area Anda belum termasuk dalam wilayah diatas jangan ragu kami tetap melayani asalkan masih dalam wilayah Batam, silahkan Contact kami di nomor telepon: 0778-7375013 atau HP: 081266 888 111 dan teknisi kami siap membantu Anda.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.