Pages

Berita Moto GP terbaru 2015

Jadwal berita MotoGP Terbaru 2015. - Inilah jadwal balapan atau race berita MotoGP terbaru 2015, berita balapan MotoGP musim 2015 akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2015 yang diselenggarakan di Qatar sirkuit Doha/Losail, hingga akhir musim 8 November 2015 di helat di Valencia sirkuit Ricardo Tormo - Valencia.

Hasil impresif yang ditunjukkan pembalap Ducati, Andrea Iannone, di seri pembuka berita MotoGP 2015 yang diadakan di sirkuit Losail Qatar, membuatnya semakin termotivasi. Menurut rider asal Italia, hasil itu semakin memacunya guna tampil lebih baik di race selanjutnya.

Di race pembuka, pembalap berusia 25 tahun itu menduduki podium tiga dan bersanding dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang menduduki posisi dua dan Valentino Rossi yang keluar sebagai pemenang. Hasil itu juga merupakan kali pertama bagi Iannone semenjak ia berkarir di ajang balap berita MotoGP.

Total ada 18 seri balapan yang akan tersaji di berita MotoGP musim 2015 ini.

Dikabarkan akan ada sebanyak 25 rider atau pembalap yang akan turun di berita MotoGP 2015, ada yang dari Moto 3, Moto 2, juga dari kejuaran balap motor lainnya, seperti SuperBike. Berikut daftar nama para rider berita MotoGP 2015 lengkap dengan nomor yang akan dikenakannya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.