Pages

2 juta database Nomor Handphone Paling Lengkap se Indonesia, Murah, dan Ter-Update

satu cara meningkatkan penjulan adalah dengan memperbanyak menjaring calon pelanggan, salah satunya adalah mencari dan mengumpulkan data nomor telephone hp di Internet, bagaimana cara mencari nomor hp di Interrnet? Saya akan mencoba berbagi tips cara mudah mengumpulkan nomor hp di Internet, yuk kita simak.

Kita bisa menggunakan google untuk mencari data nomor telephone hp di Interrnet, sangat mudah caranya

1. gunakan kata kunci yantg tepat, missal *0812 surabaya untuk mencari nomor simpati dengn awalan 0812 para pebisnis/pengusaha Surabaya.
mecari no hp di internet
bisa juga anda menggunakan kata kunci yang spesifik lagi, misal   telp 0812 surabaya atau kata kunci hubungi 0812 surabaya, info 0812 surabaya, dll

Menurut Nama Kota di Indonesia Tersedia 49 kota besar di Indonesia, Antara Lain : Ambon, Bali Nusa Tenggara, Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Denpasar, Dumai, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Kendari, Kupang, Lampung, Madiun, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Manado, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Papua Maluku, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Purwokerto, Samarinda, Semarang, Solo, Sumbagteng, Sumbagut, Surabaya, Tasikmalaya, Timika dan Yogyakarta Database no HP. Khusus Pembelian Database No HP se-Indonesia (49 kota) Dapatkan Secara Gratis dan Cuma-Cuma!! Database Orang Kaya / Berduit Database Pengguna Kartu Kredit, Nasabah Bank Prioritas, Deposito, Pembeli Perhiasan Berlian dll. Khusus Database Orang Kaya: Selain No HP, ada juga yang dilengkapi dengan nama, alamat, dll.

Tidak panjang lebar… berikut saya sediakan 2 juta database Nomor Handphone Paling Lengkap se Indonesia, Murah, dan Ter-Update. Cocok untuk semua kalangan dan semua bidang pekerjaan (penjualan jasa/produk, promosi, polling, pemilihan calon legislatif, telemarketing, asuransi, broker, kampanye caleg-pilkada), untuk mendapatkan calon costumer (konsumen) potensial.
Dengan adanya database nomor handphone, Anda TIDAK akan mengalami kesulitan dalam memasarkan produk Anda, baik melalui telepon ataupun menggunakan SMS Massal. Database ini disimpan dalam bentuk file Microsoft Excel dan sangat cocok bagi Anda yang sedang menggunakan software SMS Gateway/ SMS Massal / SMS Broadcast. Data tinggal copy paste lalu send (kirim).
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.