Pages

Kata-Kata Bijak adalah kata-kata yang mengandung nasehat

 Kata kata Bijak - Kata Bijak digunakan untuk menjelaskan suatu taraf kecerdasan yang implikasinya bisa dipadukan dengan norma dan kesopanan. Makadari itu, orang bijak adalah sebutan untuk orang-orang yang dianggap cerdas baik hati maupun fikirannya yang juga sering dijadikan tempat bertanya maupun meminta pendapat.
Menelaah filosofi dibalik makna kata bijak, Kata-Kata Bijak adalah kata-kata yang mengandung nasehat tentang berbagai macam hal, baik kehidupan, percintaan, pendidikan, rumah tangga serta hal-hal lainnya yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya ada cetak tebal ataupun buku yang berisi tentang kumpulan kata-kata bijak yang bersumber dari tokoh terkemuka dunia. Tetapi akhir-akhir ini tidak terlalu sulit untuk menemukan kata-kata bijak, karena sudah beredar secara luas di dunia maya.
Kata-kata bijak dan kata kata mutiara itu tidak beda jauh sama-sama mempunyai makna dan nilai norma baik itu tentang cinta, persahabatan, kehidupan dan pendidikan. Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna dan nasihat yang diperntukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu. Salah satu motivator Indonesia yang sering menggunakan kata kata bijak dan kata kata motivasi adalah bapak Mario Teguh.
Di dunia ini, kamu tidak dapat hidup sendiri. Kamu selalu membutuhkan seseorang yang bisa menenangkanmu dalam segala situasi, yaitu sahabat. Seorang sahabat adalah orang yang tepat untuk menghadirkan kata kata bijak persahabatan.
Kata Kata Bijak Kehidupan Untuk Motivasi
Posted by Adheens San at 10:24:00 AM
Sajian kata kata bijak tentang kehidupan sederhana berikut bisa menjadi bagian dari mutiara hati dalam memotivasi setiap manusia untuk menggapai hidup yang sesungguhnya.

Karena kesederhanaan adalah kunci untuk meraih kebahagiaan hidup. Hal-hal yang kecil dan terlihat sepele, bisa saja mendatangkan kemuliaan yang besar. Intinya adalah untuk meriah kehidupan yang sederhana, jangan pernah meremehkan hal apapun.

Jika kita mampu hidup sederhana, maka paling tidak kita telah berhasil meraih kebahagiaan atas jiwa, nurani, dan diri kita. Hal ini mengingatkan kita akan sebuah pesan dari kata kata bijak islami, bahwa kebahagiaan atas hidupmu takkan terwujud jika nurani mu tidak pernah merasakan kebahagiaan itu.







 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.