Pages

Sewa Mobil Murah di Surabaya

Seluruh armada rental mobil di surabaya kami dalam kondisi terbaik dengan perawatan dan pemeliharaan berkala yang kami lakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara. Okka Rent a car surabaya menyediakan paket lebaran dengan armada berkapasitas besar (isuzu ELF, kia Pregio, Travelo,toyota hiace) dengan kapasitas sampai dengan 13 orang atau sewa isuzu elf dan toyota hiace termasuk kebutuhan sewa mobil dengan kapasitas sedang seperti ( Xenia, Avanza, APV Arena) yang bermuatan 8 tempat duduk.
Manfaatkan juga promo rental mobil paket lebaran. Okka Rent a car melayani anda dengan profesional dan bersahabat serta harga sewa mobil di surabaya yang sangat bersaing baik mobil mpv ataupun jenis luxuri car dan jenis mobil angkutan barang.Anda akan mendapatkan nilai lebih dari nominal yang anda keluarkan untuk sewa mobil yang anda butuhkan, dengan berbagai ragam layanan yang kami berikan.Selain persewaan mobil kami juga menyediakan persewaan motor surabaya bagi anda yang membutuhkan rental motor di surabaya guna melengkapi jasa persewaan kami yang sering di tanyakan oleh para pelanggan kami untuk kebutuhan sewa motor surabaya khususnya

 Rental Sewa Mobil Murah Surabaya | Sewa Mobil Murah di Surabaya

Selamat datang di WX SEWA MOBIL SURABAYA , perusahaan jasa sewa mobil Surabaya.
Rental mobil Surabaya  dengan armada baru yang bersih dan harum.

  Kami Rental Mobil Surabaya  menyediakan berbagai macam Paket Sewa mobil dan Jenis kendaraan

        - Sewa mobil Xenia di surabaya  per 12 Jam dan Full day / perhari

        - Sewa mobil Avanza di surabaya  per 12 Jam dan Full day / perhari

        - Sewa mobil Innova di surabaya  per 12 Jam dan Full day / perhari

         - Sewa mobil Livina di surabaya  per 12 Jam dan Full day / perhari

        - Sewa mobil Pregio di surabaya  per 12 Jam dan Full day / perhari
SEWA MOBIL SURABAYA / RENTAL MOBIL SURABAYA
Selamat Datang
sewa mobil surabaya
Terimakasih dan selamat datang kami sampaikan kepada Bapak Ibu yang baru saja membuka website ini. Anda berada di tempat yang tepat untuk menemukan layanan SEWA MOBIL SURABAYA yang terpercaya dan terjangkau. Kami adalah pionir dalam memberikan layanan rental mobil Surabaya  yang cepat, ramah dan murah.
Trend sewa mobil atau  rental mobil sudah begitu membudaya di era modern seperti sekarang in. Geliat bisnis sewa mobil sangat terasa khususnya di berbagai wilayah perkotaan, seperti halnya bisnis sewa mobil  Surabaya juga berkembang sangat cepat. Kami DAVA TRANS hadir untuk Anda
 Harga Sewa mobil surabaya ini berlaku untuk semua Hari , mulai Senin sampai Minggu ( weekend pun sama ) dan berlaku seluruh wilayah Jawa Timur , tidak ada beda Harga Meskipun ke Bromo , Gunung Ijen , Banyuwangi , Magetan , Pacitan )





 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.